Bikin Geram! Viral Video Seorang Siswa Asyik Bersepeda Saat Diajar Gurunya


SURATKABAR.ID – Seakan tidak ada habisnya, video-video viral yang mengundang kegeraman warganet. Baru-baru ini ada video seorang pelajar yang memvideokan aksinya bersepeda di dalam kelas. Padahal, ada sang guru perempuan yang juga berada di dalam kelas tersebut. Tentu saja hal tersebut mengundang kehebohan banyak netizen.

Video tersebut viral dan diunggah ke media sosial. Perekamnya digadang-gadang merupakan seorang siswa. Karena di dalam tersebut juga ada percakapan jika ia merasa malas untuk berlajar.

Guru perempuan yang duduk tersebut sepertinya cukup kaget dengan tingkah yang dilakukan oleh sang murid. Ia berkata “Astagfirullahalazim” saat mengetahui murid tersebut bersepeda di dalam kelas. Ucapan guru tersebut langsung disambar oleh sang muri yang menyebutkan dirinya sudah tak mau berlajar lagi, hanya pengin bersepeda saja.

Baca juga: Viral Pengantin yang Nyanyi di Pernikahannya Sendiri, Ternyata Bukan Orang Biasa

“Enggak belajar-belajar, kepalaku aku sudah ngebul (berasap). Enggak mau aku belajar! Pengin sepedaan di kelas,” kata siswa tersebut.

Seakan tak terima dengan perlakukan murid tersebut. Begini hujatan yang diberikan oleh netizen.

“Kamu ngga tau ya, guru itu gajinya cuman seuprit tapi harus ngajar, ngurus administrasi yang menjulang, terus di tambah ngadepin murid kurang ajar kek kamu ? Semoga kelak kamu jadi guru ya nak,” tulis komentar @liatriewahyunamelody.

“Kenapa sih makin banyak anak ga bermoral, di sekolah in malah berontak untuk jadi tidak beradab. Rasa malu bukan lagi batasan dalam bertindak, kata maaf jadi alternatif ketika berbuat salah dengan sadar. COBA YANG SEKOLAH, PAKAI OTAKNYA BUAT BERPIKIR BARU BERTINDAK. JANGAN BERTINDAK TAPI GA PAKE MIKIR,” tulis komentar @anggialukman.