Mirip Nama Alat Kelamin, Bisnis Kopi Lucinta Luna Bikin Geger Warganet


SURATKABAR.ID – Lucinta Luna selama ini memang kerap kali menghebohkan banyak orang dengan berbagai tingkah uniknya. Ada saja tingkah konyolnya yang menjadi buah bibir netizen. Baru-baru ini, dia membuat ulah lagi dnegan nama bisnis kopinya yang terbilang sangat tidak biasa dan nyeleneh.

Memang sudah menjadi teknik marketing sendiri membuat nama brand yang unik supaya mudah diingat dan dilafalkan dengan gampang. Memang nama bisnis kopi Lucinta ini memenuhi kedua syarat sebelumnya, namun sangat tidak lazim. Yup, nama brand kopi milik Lucinta ini malah mirip dengan penyebutan alat kelamin pria.

Nama bisnis kopinya merupakan kepanjangan dari kopi dan menthol. Nah, melalui akun Instagramnya pada Sabtu (14/9/2019) ia mengajak masyarakat untuk ramai-ramai mengunjungi kopinya yang berada di JCC, Senayan, Jakarta. Begini captionnya.

Baca juga: Bokong Lucinta Luna Ditoel Penggemar Sampai Ngamuk, Begini Reaksi Kocak Netizen

“Kamu penasaran kan dengan Ko&ThoL Ratuuuu. Besok kalian rame-rame lihat dan langsung cobain aja ko&thol … @kopimenthol Ratuuuuu di Pameran Franchise di JCC ya. Cusss Ratu tunggu ya,” tulis Lucinta Luna. Seperti yang dilansir dari Suara.com

Sontak saja unggahan dari perempuan yang dikabarkan transgender tersebut membuat netizen heboh. Strategi promosi yang dilakukannya sangat mencuri perhatian. Hal itu terlihat dari kolom komentar warganet. Begini beberapa komentar mereka.

“Aku terkedjoet pas dibacain merk nya,” tulis akun baabaablackshepp.

Baca juga: Sekarang Mengaku Wanita Tulen, Beredar Foto Diduga Lucinta Luna Saat Masih Ganteng

“Kenapa namanya gitu ratuu?,” tanya akun ricky_rr98.

“Huahahaha. Namanya kreatif,” komentar akun gandhifernando.

“Sesuai jenis kelaminnya,” komentar yonph_.

“Gak ada nama yang bagusan dikit apa? 🙄” komentar Novitanrsftr