Wow! Rampas Celurit dari Tangan Begal, Wanita Ini Bikin Kedua Pelaku Tak Berkutik


SURATKABAR.ID – Semakin nekatnya para pelaku kejahatan, memaksa pemotor yang beraktivitas hingga larut malam ekstra waspada. Terutama bagi mereka yang kerap melintasi daerah rawan dan sepi. Para pengendara harus berhati-hati atau untuk amannya mencari alternatif jalan lain.

Setiap kali beraksi, kawanan penjahat atau begal ini sama sekali tidak mempedulikan siapa korban mereka. Para pelaku tak pandang bulu saat memilih target. Termasuk pemotor perempuan pun bisa saja jadi sasaran mereka. Seperti yang dialami seorang pengendara wanita di Bekasi ini.

Warga Bekasi, seperti dilansir dari laman Motorplus-online.com pada Minggu (15/9/2019), tiba-tiba saja dibuat geger sekitar pukul 04.30 WIB. Karena kawanan begal didapati tak berkutik ketika menyerang seorang pengendara motor wanita.

Begal menganggap korbannya yang kemudian diketahui bernama Amaliya itu adalah target yang mudah dilumpuhkan. Namun siapa sangka anggapan kawanan begal tersebut keliru besar.

Baca Juga: Apes! Kabur dari Kejaran Warga, Dua Pelaku begal Ini Malah Masuk Markas TNI

Pasalnya, korban yang merupakan warga Kampung Kedung, Sukadana, Sukawangi, Bekasi, Jawa Barat ini malah nekat melawan para komplotan begal tersebut.

Seperti dikutip Motorplus-online.com dari unggahan akun Facebook Eris Riswandi, korban saat itu diketahui akan berangkat ke tempat kerja di kawasan MM2100. Di tengah jalan, ia mendadak dihadang dua orang begal.

Pelaku disebutkan langsung memepet motor korban dan mengeluarkan celurit sembari mengancam korban agar menyerahkan tas miliknya. Namun keberanian justru keluar dari dalam diri Amaliya yang malah melawan dua begal itu.

Celurit di tangan begal berhasil direbut korban. Akibat aksinya tersebut korban bahkan sampai terjungkap ke aspal bersama motor yang dikendarainya.

Ketika sedang berusaha melawan, seorang tukang bubur datang dan menolong korban.

Mengetahui aksinya gagal, kedua pelaku memilih melarikan diri tanpa membawa tas yang sebelumnya menjadi incaran mereka.