Deretan Aksi Kreatif dan Kocak Para Pengendara Supaya Tidak Dibegal, Intip Foto-fotonya


SURATKABAR.ID – Berkendara dengan aman memang paling penting dilakukan saat berada di jalanan. Namun tidak kalah pentingnya adalah keselamatan. Bukan dari sisi pengendara sendiri, melainkan dari serangan para begal.

Yup, memang beberapa tahun terakhir ini begal seperti cendawan di musim penghujan. Jumlahnya makin banyak. Tentu saja hal ini menjadi kekhawatiran tersendiri para pengendara. Baik itu roda rua ataupun empat. Terutama saat berkendara di malam hari.

Terkenal dengan hal-hal kreatif, masyarakat Indonesia seperti tidak kehabisan ide untuk menangkal berbagai hal. Seperti halnya serangan begal ini. Ada setidaknya 4 aksi kreatif dan kocak para pengendara supaya tidak dibegal. Inilah foto-fotonya.

Baca juga: Apes! Kabur dari Kejaran Warga, Dua Pelaku Begal Ini Malah Masuk Markas TNI

Bedandan ala Pocong membuat sopir satu ini berani melintasi jalanan yang sepi. Hayo lho, siapa yang berani membegal pocong?

Tidak hanya berdandan ala pocong, bahkan para sopir dan pengemudi secara kreatif menggunakan kaca pelindung.

Bikin merinding para begal ini, pocong duduk di kursi pengemudi. Ada-ada saja ya.

Pura-pura bonceng pocong biar para begal lari terbirit-birit.

Untuk masyarakat Indonesia yang percaya dengan hal-hal berbau klenik, tentunya hal ini menjadi ide kreatif sendiri ya. Beri ide, selain pocong apa yang digunakan untuk menakut-nakuti begal?