Undangan Pesta Gay di Tangerang Gegerkan Warga, Terungkap Fakta Mencengangkan


SURATKABAR.ID – Warga Tangerang Selatan tiba-tiba saja dibikin heboh dengan poster undangan untuk pecinta sesama jenis atau gay, Sabtu (14/9) kemarin. Gambar berisi undangan pesta seksuntuk kaum gay di Serpong, Tangerang, tersebut langsung viral usai dibagikan oleh akun Instagram @abouttng.

Poster tersebut bergambar pria yang berjajar sambul memamerkan dadanya di depan latar belakang berwarna ungu gelap. Terdapat kalimat rayuan untuk bergabung dalam pesta yang rencananya diselenggarakan pada Sabtu (28/9) dari pukul 20.00 WIB hingga acara selesai.

It’s not just s3x party, but more than sez party. Come and join us PRIVATE PARTY barbaque man party,” demikian bunyi kalimat ajakan yang tercetak pada poster tersebut, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Minggu (15/9/2019).

Dalam poster tersebut tertulis bahwa acara pesta para penyuka sesama jenis itu dibuat oleh Future Said. Namun ketika dilakukan penelusuran, akun Instagram dengan nama tersebut sudah tak lagi ditemukan.

Baca Juga: Gay Gelar Pesta di Surabaya, Komentar Media Internasional Nyelekit Banget

Future Saud hanya meninggalkan sebuah nomor kontak pada poster undangan yang bisa dihubungi jika ada yang tertarik bergabung dalam pesta tersebut.

Get snack & kondoms. Are you challenger i know you can join,” isi sebagian kalimat rayuan pada poster yang langsung dibanjiri hujaran dari para pengguna media sosial.

Ketika dikonfirmasi, Porles Tangerang Selatan melalui Polsek Serpong menjelaskan bahwa undangan pesta tersebut adalah informasi bodong semata alias hoaks. Meski begitu, pihaknya menegaskan akan mengusut dalang di balik penyebaran poster itu.

“Itu hoaks,” ujar Kapolsek Serpong Kompol Stephabus Luckyto secara gamblang menjelaskan soal pesta s3ks di Serpong, Tangerang itu tak benar adanya.

“Perkembangannya nanti akan kita infokan, ya,” imbuhnya.

Sementara itu, Pemerintah Kota Tangerang Selatan juga menaruh perhatian besar terhadap maraknya informasi undangan pesta bagi para pecinta sesama jenis di Serpong yang viral itu.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin  Davnie menegaskan bahwa pihaknya sudah memerintahkan Satpol PP untuk memantau pergerakan pesta haram yang menurut rencana akan digelar pada tanggal 28 September 2019 mendatang.

“Pemerintah Kota Tangerang Selatan tidak akan toleran terhadap giat ini. Kita tidak akan pernah memberikan izin bagi kegiatan tersebut. Satpol PP akan bertindak,” ujar Benyamin yang dikonfirmasi melalui pesan singkat, pada Sabtu (14/9).

Benyamin menambahkan, jajaran Pemerintah Kota Tangerang Selatan sudah berkomunikasi dengan Polres Tangerang Selatan terkait dengan isu yang meresahkan warga tersebut.

“Kita sudah komunikasikan dengan Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan untuk antisipasi kegiatan itu,” imbuh pria yang akrab disapa Bang Ben.