Mengaku Dipiara 6 Sugar Daddy, Mahasiswi Ini Dapat Uang Jajan Rp 312 Juta Sebulan


SURATKABAR.ID – Seorang mahasiswi jurusan Psikologi bernama Chloe mungkin dulu tidak pernah menyangka jika hidupnya bisa bergelimang harta seperti sekarang. Bagaimana tidak, bisa dibilang ia ketagihan menjadi seorang Sugar Baby dan dipelihara oleh 6 Sugar Daddy atau yang lebih familiar dengan Gadun di Indonesia.

Bukan angka yang kecil, dilansir dari Femail, Chloe mengaku jika setiap bulannya ia bisa mendapatkan uang jajan sebanyak Rp 52 juta. Dan ini angka untuk satu orang sugar daddy. Padahal, ia dipelihara oleh 6 orang Sugar Daddy. Rp 52 juta dikali 6, bisa kebayang berapa jumlahnya bukan?

Berdasarkan informasi, Chloe ternyata bisa mengantongi uang sekitaran Rp 312 juta setiap bulannya. Jumlah yang cukup fantastis bukan? Ia hanya menjadi mahasiswi dan hidupnya bergemilang dengan berbagai fasilitas mewah. Mulai dari dinner di The Shard, sampai liburan ke berbagai tempat mahal di dunia seperti halnya Las Vegas dan juga Asia.

Baca juga: Foto Wanita Tanpa Busana Hebohkan Warga Ngawi, Pemilik Ngaku Dijanjikan Dapat Gaji Rp 4…

Pertanyaanya sekarang, bagaimana ia menghabiskan waktu bersama dengan 6 Sugar Daddy-nya tersebut?

Ternyata ia menyesuaikan dengan jadwal kuliahnya. Selanjutnya, ia akan memberikan waktu dua kali dalam satu bulan untuk Sugar Daddy-nya. Syaratnya, para Sugar Daddy tidak merasa dirugikan.

Sadar pekerjaanya cukup beresiko, Chloe mengaku enjoy saja, tidak takut dan merasa hidupnya jadi lebih asyik. Karena penghasilannya bisa digunakan untuk berfoya-foya tanpa harus banting tulang.

Sebagai Sugar Baby professional, Chloe mengaku kepada teman-temannya dan ia menyebutkan mereka mendukung. Namun orang tuanya tidak tahu menahu mengenai pekerjaan sampingannya tersebut. Karena memang dia tidak ingin orangtuanya tahu jika hal tersebut menyangkut harkat dan martabat anak perempuannya.