Foto Wanita Tanpa Busana Hebohkan Warga Ngawi, Pemilik Ngaku Dijanjikan Dapat Gaji Rp 4 Juta


SURATKABAR.ID – Foto seorang wanita tanpa busana tersebar luas di media sosial Facebook hingga WhatsApp. Menurut dugaan sementara, foto-foto wanita tak berbusana tersebut memang dengan sengaja disebar untuk tujuan pemerasan.

Dilansir Tribunnews.com dari Surya.co.id, pada Jumat (13/9/2019), seorang wanita asal Ngawi mengaku terkejut saat mengetahui foto tanpa busananya viral dan ramai diperbincangkan di WhatsApp dan juga Facebook.

Wanita tersebut mengaku mengirimkan foto tanpa busananya kepada seseorang yang berjanji akan memberikan pekerjaan dengan gaji Rp 4 juta per bulan. Namun tanpa sepengetahuannya kini foto tersebut malah menggegerkan penghuni media sosial.

Kini, ia selaku pemilik foto mengaku telah melaporkan kasusnya kepada polisi. Ia melaporkan pemilik akun NF yang diduga telah menyebarluaskan foto panasnya tersebut.

Baca Juga: Gempar Video Wanita Tanpa Busana Keliling Samarinda Naik Motor, Begini Faktanya

Kasatreskrim Polres Ngawi AKP M Khoirul Hidayat mengatakan bahwa pemilik foto yang menjadi korban pemerasan tersebut sudah melapor ke polisi, Kamis (12/9) lalu.

“Iya (dilaporkan) semoga bisa segera terungkap,” ujarnya ketika dimintai konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (13/9).

Kepolisian Resor Ngawi sebelumnya telah memeriksa wanita yang menjadi obyek beredarnya foto panas tanpa busana di media sosial hingga menyebabkan kehebohan di kalangan warganet di Ngawi.

Dan menurut hasil pemeriksaan, korban mengaku mengirimkan foto dirinya tanpa berbalut sehelai benang pun kepada seseorang yang menjanjikannya akan memberi pekerjaan dengan gaji bulanan sebesar Rp 4 juta.

Akan tetapi, setelah dirinya mengirimkan foto tak pantas tersebut, wanita tersebut malah menjadi korban pemerasan. Ia diancam foto bvgilnya akan menjadi konsumsi publik jika tidak bersedia mentransfer uang sejumlah Rp 25 juta.

Sebelumnya, warga Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, dibikin heboh dengan beredarnya foto seorang wanita tanpa busana di media sosial Facebook. Pemilik akun NF memposting foto tan senonoh tersebut di Facebook, Senin (9/9), malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Tak hanya itu, pemilik akun NF juga mengirim foto-foto tersebut ke akun media sosial Facebook milik korban.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki pemilik dari akun NF yang diduga merupakan akun palsu tersebut guna membongkar kasus. “Itu akun palsu. Sementara kami masih melakukan penyelidikan siapa pelakunya,” tegas Khoirul.