Hanya Kenakan Bikini ke Stasiun, Penyanyi Cantik Ini Dihujat Netizen


SURATKABAR.ID – Bikini merupakan pakaian yang banyak digunakan saat berlibur ke pantai ataupun yang ada kolamnya. Namun penyanyi cantik satu ini malah berbikini sambil bermain dengan anjingnya di stasiun. Nama penyanyi ini adalah Kimberley Chen yang mendapatkan cemoohan dari aksinya tersebut.

Dilansir dari Asia One, ia merupakan seorang penyanyi cantik asal Australia yang mengunggah aktivitasnya itu di Facebook pada Senin (9/9/2019). Di dalam unggahannya itu, terlihat ia sedang mengantarkan bermain dua anjing mungilnya. Dengan latar belakang kereta, netizen langsung sadar jika penyanyi itu sedang berada di stasiun.

Banyak netizen yang menyebutkan jika busana yang dikenakan oleh Kimberley Chen tak pantas. Ia mengenakan two pieces yang warnanya senada dengan kulitnya. Tentu saja membuat warganet gatal untuk segera berkomentar.

Baca juga: Bikin Pangling! Dulu Sering Tampil Seksi, Siapa Sangka Artis Ini Sekarang Cantik Berhijab

Karena warna bajunya yang senada dengan kulitnya itulah, ia terlihat seperti tanpa busana. Dengan fakta itulah banyak warganet yang menghujat perbuatannya.

Begini beberapa komentar warganet,

“Jadi itu dekat laut?” tulis salah satu netizen

“Apa yang dilakukan gadis ini?” tulis warganet yang gagal paham dengan aksi Kimberley.

Meskipun mendapatkan banyak cemoohan dari warganet, tidak sedikit mereka yang memberkan pujian. Salah satu pujiannya adalahmengaggumi keindahan tubuh penyanyi tersebut yang dinilai sempurna. Tak sedikit pula mereka yang memuji jika Kimberley berani mengekspresikan diri.

Bagaimana dengan Anda, apakah mau mencoba mengenakan bikini saja ke stasiun, atau ke lokasi lain?