Lahirkan Sejak 12 Tahun dan Sekarang Memiliki 44 Anak, Wanita Ini Dijuluki Paling Subur Sedunia


SURATKABAR.ID – Dikaruniai buah hati merupakan anugerah Yang Maha Kuasa. Banyak orang mendambakan anak-anak setelah menikah. Ada yang dikaruniai dalam jangka waktu yang lama, ada pula yang cepat. Nah, di Uganda, ada seorang wanita bernama Mariam Nabatanzi yang telah menikah di usia 11 tahun dan telah memiliki bayi kembar saat 12 tahun.

Setelah kelahiran itu, tak selang beberapa lama ia melahirkan lima pasang bayi kembar, lalu empat pasang bayi kembar, tiga kembar, dan lima pasang kembar empat. Namun ada enam orang anak yang meninggal lantaran indung telurnya digadang-gadang terlalu besar dan tidak normal.

Tiga tahun setelah itu, wanita 39 tahun ini ditinggalkan oleh suaminya. Sehingga demi mengasuh ke -38 buah hatinya, ia haris bekerja keras. Dilansir dari The Sun, ternyata bukan tanpa alasan Nabatyanzi kerap memiliki anak kembar. Ia memiliki ovarium yang besar dan tidak biasa atau dalam istilah medisnya disebut dengan hiperovulasi.

Baca juga: Nyesek! Pacaran 12 Tahun, Wanita Ini Hanya Bisa Pasrah saat Prianya Pilih Perempuan Lain

Dokter juga menyebabkan jika wanita ini memutuskan untuk mengonsumsi alat kontrasepsi seperti halnya pil KB, justru akan menyebabkan masalah untuk kesehatannya. Karena tidak bisa memasang kontrasepsi itulah, anaknya mencapai 44 orang.

Hiperovulasi sendiri juga merupakan hal yang cukup langka. Hal ini mengacu pada produksi dan pelepasan lebih dari satu sel telur selama siklus menstruasi. Kondisi ini bisa terjadi lantaran alami ataupun juga distimulasi. Dengan jumlah anaknya yang cukup banyak inilah, tak mengherankan jika ia disebut sebagai wanita tersubur di dunia.

Bagaimana menurut Anda, apakah ingin memiliki anak dalam jumlah yang banyak juga?