Nyesek! Pacaran 12 Tahun, Wanita Ini Hanya Bisa Pasrah saat Prianya Pilih Perempuan Lain


SURATKABAR.ID – Tidak ada wanita yang ingin berpacaran lama, inginnya melaju ke hubungan yang lebih serius seperti pernikahan. Namun apa daya ketika pasangannya masih memiliki prioritas lain, misalnya saja pekerjaan, kehidupan yang mapan, pernikahan di kesampingkan. Dan Sebagai wanita memang kebanyakan akan menunggu. Seperti halnya kisah wanita satu ini.

Wanita asal Malaysia ini sudah berpacaran dengan tunangannya selama kurang lebih 12 tahun lamanya. Sayangnya meski sudah bertunangan, hubungan mereka kandas di tengah jalan lantaran ada wanita lain. Wanita asal Malaysia ii bernama Ryna Aziz yang membagikan kisahnya di Facebook. Sebenarnya mereka sudah akan menikah, tinggal mencari hari baik saja.

Namun ternyata memang sepertinya mereka tidak berjodoh. Ryna menyadari jika kekasihnya malah selingkuh dengan perempuan lainnya. Fakta yang membuat hatinya patah berkeping-keping adalah calon suaminya itu berselingkuh. Saat ditanya ia berdalih hanya teman semata. Namun Ryna seperti mendapatkan petunjuk. Ia sadar jika pacarnya benar-benar punya selingkuhan.

Baca juga: Sakit Hati Cintanya Ditolak dan Dibilang Jelek, Pria Ini Tusuk Siswi SMK Bandung

“Apa tidak cukup satu? Mana janji kamu untuk mengawiniku. Sungguh tak sangka, orang yang saya percaya, saya sayangi membuang saya begitu saja demi perempuan tersebut. Memang saya akui ada pasang surut hubungan kami. Tapi saya setia bersama dia, walaupun kami pernah putus nyambung,” tulisnya di Facebook.

Rencana pernikahan yang sudah didamba-dambakan akhirnya batal. Ryna tak sudi lagi untuk berhubungan dengan pria tersebut. Sakit memang, tapi ia bersyukur mengetahui mantan kekasihnya itu merupakan pria yang tak pantas untuk dirinya.