Hijrah dan Berhijab, Begini Kabar Terbaru Sang Mantan Model Majalah Dewasa Populer Ini


SURATKABAR.ID – Perubahan setiap orang tentu tidak akan diketahui akan seperti apa. Tentu semua orang sangat mengharapkan sebuah perubahan ke arah yang baik. Rupanya hal inilah yang kini terdengar dari sosok model cantik yang sempat ramai disebut mirip Dian Sastrowardoyo. Ia adalah Muthya Rahman.

Wanita yang kini berusia 28 tahun ini sekarang membawa kabar bahagia. Mengutip dari lansiran hot.detik.com, sang mantan model ini sudah mengenakan hijab dan menikah. Muthya dikabarkan telah menikah dengan seorang perwira polisi. Kabar ini juga diketahui dari unggahan akun media sosialnya, tanpa ada ekspos ke media.

Muthya Rahman sendiri membagikan tiga foto pernikahannya dengan seorang polisi dengan kenakan busana adat Minang. Bahkan pada resepsi, tampak juga upacara pedang pora. Tidak ada keterangan apapun dari foto itu.

Baca Juga: Dulu Model Terfavorit di Majalah Dewasa, Si Cantik ini Diam-Diam Jadi Mualaf dan Berhijab

Wanita kelahiran 22 Februari 1991 ini tampaknya tidak begitu mengekspos kehidupan pribadinya. Namun ia lumayan dikenal dengan kariernya sebagai model majalah dewasa Popular. Ia pun juga kerap berpakaian minim dan seksi.

Selain menjadi model, Muthya Rahman juga seorang presenter. Ia sering terlihat di beberapa stasiun televisi ANTV dan Trans TV. Dirinya juga sempat menjadi perbincangan hangat di tahun 2016 lantaran disebut-sebut mirip dengan Dian Sastrowardoyo. Ia pun kala itu sempat merasa risih dan tidak percaya diri lantaran tidak sebanding dengan aktris Dian Sastro. Meski begitu ia mengaku mengagumi dan mengidolakan sosok ibu tiga anak itu.

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Muthya Rahman diketahui mengenakan hijab. Hal ini mulai tampak sejak awal tahun 2019. Bahkan ia jauh berbeda tampilannya dengan dulu yang selalu seksi. Selain penampilan menutup aurat dan berhijab, Muthya juga terlihat makin religius. Bahkan di akun instagram diketahui dirinya juga sempat mengunggah penggalan arti ayat Al Quran.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Awalnya Model Majalah Dewasa Lalu Tobat dan Berhijab, Kini Seleb Ini Dinikahi Perwira Polisi