Sakit Hati Cintanya Ditolak dan Dibilang Jelek, Pria Ini Tusuk Siswi SMK Bandung


SURATKABAR.ID – Cinta tak bisa dipaksakan, datangnya dari dalam lubuk hati. Namanya mencinta tidak harus mendapatkan balasan yang sama, dan tentu saja harus lenggawa menerimanya. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku bagi pria bernama Ravindra Giantama. Ia menusuk seorang siswi SMK di Bandung berinisial ZPD (16) setelah ditolak cintanya.

Ternyata, Ravindra mencintai korban sudah sejak lama namun ditolak. Bahkan sempat beberapa kali pelaku menguntit korbannya, sehingga merasa terganggu. Gelap mata dan diselimuti amarah, ia kemudian menusuk gadis tersebut di dekat sekolahnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Kompol Ari Purwanto selaku Kapolsek Sumur Bandung menyebutkan jika penusukan tersebut lantaran sakit hati cinta pelaku ditolak. Pelaku kemudian sengaja mengambil pisau dari rumahnya untuk menusuk korban. Tidak hanya itu saja, pelaku juga cemburu saat korban memeluk pria lain yang merupakan pacar korban.

Baca juga: Duh! Viral Video Sepasang Penumpang Pesawat Terciduk Keluar dari Toilet Bersamaan

Diketahui, pelaku telah merencanakan pembunuhan tiga hari sebelumnya. Karena hal itulah ia diancam dengan pindana minimal 5 tahun penjara, Pasal 351 KUHP Jo Pasal 80 No. 17 UU 2016. Tidak hanya karena cintanya ditolak, pelaku mengaku sakit hati karena diblok oleh korban. Satu hal lagi, ia juga tersinggung lantaran disebut jelek dan menyeramkan di media sosial.

Sementara menurut korban, ia kenal dengan pria tersebut setelah dikenalkan oleh temannya. ZPD juga menyebutkan ia bertemu hanya 2 kali saja, namun si pria sudah meminta fotonya. Karena merasa tidak suka dan risih, wanita tersbeut memblokir akun Instagram dan mengganti namanya.