Bokong Lucinta Luna Ditoel Penggemar Sampai Ngamuk, Begini Reaksi Kocak Netizen


SURATKABAR.ID – Lucinta Luna merupakan salah satu selebriti yang selama ini kondang dengan berbagai sensasinya. Namun baru-baru ini ia mengalami pelecehan oleh penggemarnya. Ada sebuah video viral yang di dalamnya berisi kemarahan Lucinta Luna kepada penggemar yang sembarangan mencolek bokongnya.

Video ini diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (12/9/2019). Di dalam video tersebut terlihat pemain film Bridezilla ini mengenakan busana berwarna putih ketat dan mengejar pelaku. Ia mengejar sembari berteriak-teriak.

Tak ragu ia menendang dan mendorong si pelaku dengan sekuat tenaganya. Sembari berteriak-teriak, terdengar suara kekesalannya karena mendapatkan aksi tidak senonoh tersebut.

Baca juga: Sekarang Mengaku Wanita Tulen, Beredar Foto Diduga Lucinta Luna Saat Masih Ganteng

“Maksudnya apa? Lo pikir gue takut sama elo? Ha?” ujar Lucinta sembari meraung-raung, dilansir dari Insertlive.com

Sejak diunggah sampai sekarang ini, video ngamuknya Lucinta Luna tersebut sudah dibanjiri oleh komentar warganet. Sampai Kamis (12/9/2019) pukul 14:43 WIB,  sudah mendapatkan komentar sebanyak 22.607 orang.

Baca juga: Jakunnya Terlihat Saat Labrak Deddy Corbuzier, Pengakuan Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus

Bukannya simpati, kebayakan warganet malah berkomentar lucu mengenai kejadian tersebut. Begini beberapa komentar dari netizen.

“Awas pampersnya mau jatoh tuh mas fatah” ucap salah satu netizen

“Oh ini yang namanya TENDANGAN DARI LANGIT” celoteh netizen lainnya.

“Ini laki-laki vs cewek / laki vs laki-laki ???” komentar yang lainnya.

“Banci klo lagi ngamuk serem”