Lansia Kepergok Setubuhi Sapi di Semak-Semak, Ngaku Terinspirasi Teman yang Bilang Enak


SURATKABAR.ID – Zaman memang sudah semakin gila. Perilaku manusia semakin tak masuk akal sehat. Bukan hanya hubungan manusia sesama jenis, namun ternyata ada juga mereka yang memilih hewan sebagai alat pelampiasan nafsu. Seperti kisah berikut ini.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, pada Kamis (5/9/2019), seorang pria bernama Kong yang merupakan pensiunan kepergok tengah berhubungan badan dengan seekor sapi betina berusia 2 tahun di semak-semak. Kasus ini pun langsung viral di Thailand.

Pensiunan berusia 68 tahun tersebut kedapatan bercinta dengan sapi betina milik warga. Aksi tersebut terungkap setelah pemilik sapi mendapati si lansia menyeret hewan ternak tersebut ke dalam semak-semak, Jumat (30/8) lalu.

Sang pemilik sapi itu pun segera meminta bantuan orang yang lewat di lokasi untuk menciduk pelaku. Namun betapa terkejutnya ia ketika melihat si pensiunan tersebut tak berbalut sehelai benang pun berada di antara semak. Yang lebih mengejutkan lagi, terlihat bekas sperma di kaki pria itu.

Baca Juga: Sadis! Begini Kronologi Tertangkapnya 8 Pria yang Setubuhi Seekor Kambing Hingga Mati

“Kami melihat noda sperma di kakinya dan di semak-semak, jadi kami pikir dia pasti sudah selesai melakukan hubungan badan ketika kami menangkapnya,” ungkap sang pemilik ketika dimintai konfirmasi.

Untuk mempertanggungjawabkan aksi tak pantasnya, pensiunan tersebut pun digelandang ke kantor polisi. Kepada petugas kepolisian Songkhla, Thailand ia mengaku iseng melakukan aksinya tersebut, karena terinspirasi temannya yang mengatakan berhubungan dengan sapi adalah hal menyenangkan.

“Sapi itu tidak terluka. Aku hanya melakukannya untuk kesenangan. Saya punya teman yang telah melakukannya sebelumnya, dan mereka bilang pada saya rasanya enak, jadi saya ingin mencoba juga,” ungkap si pensiunan tersebut, seperti dilansir Tribun dari Iadbible.

Karena dalam Undang-Undang Thailand tak ada peraturan yang membahas tentang penganiayaan pada hewan, maka pensiunan tersebut hanya terancam satu hukuman, yakni telah bertelanjangdi ruang publik. Dan ia hanya akan dikenai denda sebesar 300 Bath atau setara dengan Rp 139 ribu saja.