Apes Banget! Beli Nasi Padang Pakai Ojek Online, Seorang Wanita Dapat Usus Isi Kotoran Sapi


SURATKABAR.ID – Nasi padang menjadi menu yang difavoritkan banyak orang. Karena rasanya yang begitu Indonesia banget, ditambah variasi lauk pauk yang menggugah selera dan harganya yang miring, membuat nasi padang dijadikan sebagai pilihan saat ingin makan enak nggak pake mahal.

Namun ternyata ada saatnya alih-alih kelezatan yang datang bersama nasi padang, justru satu kisah yang bikin netizen bergidik jijik, seperti yang dialami seorang wanita yang harus mengalami nasib sial ketika membeli nasi padang di sebuah rumah makan berikut ini.

Seperti yang dilansir Suara.com, pada Rabu (11/9/2019), seorang wanita membagikan kisahnya melalui akun Facebook, Senin (9/9) yang lalu. Bersamaan dengan curhatannya, ia juga memposting foto penampakan yang bikin nafsu makan hilang seketika.

Pemilik akun Facebook Kusuma Wardani ini mengungkapkan ketika dirinya memesan nasi padang lengkap dengan lauk berupa usus sapi untuk sarapan. Ia memesan makanan ini melalui jasa pengantaran ojek online.

Baca Juga: Viral Video Perampokan Rumah Makan Gratis di Bogor, Begini Keterangan Lengkap Sang Pemilik

Begitu makanan pesanannya tiba, ia pun langsung membuka bungkusan dan menggigit usus tersebut. Namun ia merasakan ada kejanggalan ketika usus sapi itu menyentuh lidahnya. Perasaan wanita ini semakin tak karuan ketika ia mencium aroma tak biasa.

Pagi pagi udah di bikin muntah sama usus isi tai (emoticon)

Ceritanya saya pesen gofood nasi padang pesenya lauk usus

Udah laper langsung main gigit tuch usus ternyata pas di lidah itu seperti caramel bumbu tapi kok bau dan pait sekali..langsung muntah dan penasaran ini taik atau bumbu…

Seketika itu aku OTOPSI lah itu usus ku ambil gunting ku bedah semua puji tuhan isinya taik (emoticon)

Dengan hati sabar dan menikmati sensasi tai aku langsung menghubungi si penjual dan kata si penjual itu bumbu dan dia beli dari pasar emang sudah begitu…seharusnya di belah pk di bersihin dong pak…masak saya makan taik sih pak…

Ternyata rasa taik itu gak enak gaes… (emoticon),” tulis Kusuma Wardani pada postingannya.

Pagi pagi udah di bikin muntah sama usus isi tai😖😖😖😖Ceritanya saya pesen gofood nasi padang pesenya lauk ususUdah…

Posted by Kusuma Wardani on Sunday, September 8, 2019

Seketika itu juga ia menghubungi si pemilik rumah makan tempatnya membeli menu nasi padang tersebut. Terlihat dari tangkapan layar chat WhatsApp, Kusuma Wardani memberikan kritik yang ditanggapi oleh si empunya rumah makan dengan dalih kondisi usus sapi dari pasar memang seperti itu.

Foto yang dibagikan Kusuma Wardani terlihat usus sapi lauk nasi padang itu berlumur semacam pasta berwarna kuning kecokelatan. Di bagian dalamnya tampak berisi sesuatu.

Curhatan tentang keapesannya ini langsung viral di media sosial dan dibanjiri ribuan komentar. Selain itu, postingannya juga telah dibagikan hingga lebih dari 10 ribu kali.