Bebby Fey Ungkap Chat Seronoknya dengan YouTuber Muda Terkenal, Netizen Temukan Kejanggalan


SURATKABAR.ID – Misteri terkait siapa sosok YouTuber muda terkenal yang dimaksud Disc Jockey (DJ) Bebby Fey telah menipu mentah-mentah dirinya, hingga kini masih belum terungkap. Dan belum lama ini sang DJ akhirnya mengungkap bukti berisi chat dirinya dengan sang YouTuber.

Namun sayangnya, meski mengaku sebagai korban dan membeberkan bukti berupa chat dengan YouTuber yang dimaksud, DJ Bebby Fey malah mendapatkan tudingan dari warganet. Bukti chat Bebby Fey ini ramai dibahas para pengguna Twitter.

Terungkap sejumlah kejanggalan dari bukti chat yang dibongkar Bebby Fey. Seperti beberapa komentar warganet yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @pwettygvrl, dilansir Tribunnews.com dari Chipstories, pada Selasa (10/9/2019).

Cukup banyak yang mengaku bingung mengapa Bebby Fey menyatakan dirinya adalah korban dalam kasus ini. Pasalnya, terlihat dalam bukti chat yang dipublikasikan bahwa Bebby Fey melakukan segalanya atas dasar suka sama suka.

Baca Juga: Blak-Blakan Bebby Fey yang Terbuai Janji Cinta YouTuber Muda Hingga Mau Diajak ‘Tidur’ Bareng

Itu ss an bebby_fey itu cerita awalnya gimana sih? Dia kan ngaku jg korban, tp btw dia juga nikmatin, apa gue yg salah tangkep?

Itu loh yg di akhir postingan si bebby_fey dia kan ngaku jd korban kan? Emg korban apa sih? Gue ga nangkep. Katanya si atta ini suka ba**l or s*x gt sama dia, tp korbannya tu belah mana?:( Yg dirugiin jg apa?:(

Nah kan sepemikiran, menurut lu coba disebelah mana dia jadi korban? Lah dia aja nikmatin kok, dan merasa mau jd ba**annya si atta, aneh kan?

Lah iya pansos doang itu mah -_- orang dia aja keliatan gitu kalo dianya cuma dimanfaatin atta yg lagi engas tapi tetep di ladenin.”

Beberapa pengguna Twitter menangkap kejanggalan dalam bukti chat Bebby Fey tersebut.

Ada yang sepemikiran aga janggal ga sih? Display di wa disensor tp dibalasan itu engga disensor dan namanya BEFE?. Atau bisa jadi ini fake chat yg dibikin untuk kepopuleran semata? Benar tidaknya kasus ini biar besok terungkap sendiri,” ujarnya.

Klo kita ss lewat hp kita sendiri bukan nya tulisan nya jadi ‘You’ atau ‘anda’??

fyi aja, BEFE tuh nama yang di-save sama dia itu. cobain deh tes kalo reply chat orang di whatsapp.”

iya, klo chat pribadi emang YOU atau ANDA, kalo grup, nahhh baru keliatan nama kontknya.”

kalo iphone di grup pake “ANDA” kok barusan aku cek wkwkwkkw.”