Penasaran dengan Sosok di Balik Pria Terkejut? Ternyata Bukan Orang Indonesia


SURATKABAR.ID – Belakangan ini wara wiri di media sosial mengenai foto iklan dengan pria terkejut. Ekspresinya sangat menjiwai dan hal ini membuat banyak orang penasaran. Nah, salah satu pengguna Twitter @boowket menyadari jika sosok pria kaget ini banyak bertebaran di media sosial dan jadi model promosi berbagai perusahaan besar dunia.

Dilansir dari Liputan6.com, ternyata pria ini bukan orang Indonesia lho. Ia merupakan warga Thailand yang memiliki nama Rachata Teyparsit yang memiliki profesi sebagai fotografer dan model. Kemungkinan besar, para desainer itu mendapatkan foto ‘kaget’ dari Shutterstock, salah satu penyedia foto berbayar dunia.

Dan tidak disangka jika viralnya model asal Thailand ini sampai ke telinga Rachata sendiri. Hal tersebut terjadi lantaran ada beberapa warga Indonesia menyapanya di media sosial.

Baca juga: Ditilang Karena Keponakan Nggak Mau Pakai Helm, Pria Ini Nangis Sejadi-jadinya

“Sebenarnya selalu ada orang Indonesia yang meng-add facebook saya dan mereka mengirimkanku tautan tentang viral itu,” ucap Rachata Teyparsit

Jom, sapaan pria tersebut merasa senang dan dihargai dengan viralnya foto-foto dirinya. Pria berusia 34 tahun ini bahkan mengunggah ungkapan terima kasihnya di akun Instagramnya.

“Dihargai. Sangat dihargai,” kata Jom.

“Aku selalu merasa sangat senang saat aku bisa membuat orang lain tertawa dan tersenyum,” lanjutnya.

Ternyata tidak hanya di Indonesia saja, wajah Jo mini juga sering wara wiri jadi model iklan di dunia. Mulai dari Myanmar, Hongkong, Cina, dan lain-lain.