Jauh-jauh dari Jember ke Bali, Ibu Ini Malah Diusir Anaknya Saat Berkunjung


SURATKABAR.ID – Ibu atau ayah, tetaplah menjadi orang tua meskipun anaknya sebesar apapun. Rasa rindu pasti akan datang jika tak bertemu dengan buah hatinya. Baru-baru ini viral di media sosial ada seorang ibu yang telah berusia renta menangis tersedu-sedu di sebuah rumah makan. Ibu tersebut berasal dari Jember, Jawa Timur dan merasa sangat terpukul atas perlakukan anaknya.

Ibu tersebut bercerita jika anaknya tega mengusinya. Padahal ia jauh-jauh dari Jember hanya untuk menemui buah hatinya. Video tersebut viral lantaran diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini.

Di dalam video tersebut, sang ibu yang terlihat sudah berusia renta itu mengaku rindu kepada anaknya dan membawa sejumlah kerupuk, oleh-oleh untuk buah hatinya tercinta.

Baca juga: Viral Pasangan Dokter Menikah dengan Sederhana, Begini Tampilan Mempelai Wanita yang Jadi Perbincangan

Bayangan anaknya akan sangat gembira bertemu dengannya pun musnah seketika. Sang anak malah mengusirnya. Padahal sang ibu sudah lanjut usia. Akhirnya dengan terpaksa ibu tersebut pergi dari rumah anaknya. Sampai ia singgah di sebuah warung. Di sana ia menangis sejadi-jadinya dan mencurahkan kekecewaanya kepada si pemilik warung.

Meskipun dirundung kekecewaan, ibu tetaplah ibu yang mengasihi anaknya. Sembari sesegukan, ia tetap mendoakan buah hatinya supaya mengingatnya. Lantaran kasihan, sopir bus membantu nenek bus tersebut untuk pulang. Cerita tersebut juga membuat warganet geram. Begini beberapa komentar mereka.

“Enggak tega melihatnya. Semoga simbah selalu sehat, diberi umur panjang, dan anaknya segera taubatlalu minta maaf,” tambah Herman Praktikto.

Baca juga: Viral Kisah Kocak Seorang Pria Ketemu “Kembarannya” Saat Kondangan, Ini Foto-fotonya

“Seharusnya bangga dan bersyukur masih punya orang tua yang bisa menjadi ladang pahala,” lanjut Suriansyah.

“Semoga anaknya cepak sadar dan memohon ampun,” tulis Adriian ifank.