Jadi Sorotan Karena Video ‘Goyangan’-nya di Kelab Malam Viral, Gisel Akhirnya Buka Suara


SURATKABAR.ID – Sejak beberapa waktu belakangan, sosok Gisella Anastasia menjadi sorotan lantaran sebuah video yang mempertontonkan dirinya sedang berada di sebuah kelab malam. Dalam video tersebut, ia begitu asyik berjoget ditemani seorang pria.

Menanggapi pemberitaan yang ramai diperbincangkan tersebut, wanita yang akrab disapa Gisel ini pun buka suara di tayangan channel YouTube Jessica Iskandar, seperti yang dilansir dari laman Detik.com pada Rabu (11/9/2019).

Ngomong-ngomong itu bukan kelab. Itu live band, mohon maaf sebelumnya bukan maksud apa-apa, cuma yang dateng ke sana tuh banyak ibu-ibu. Mulai dari yang muda, pakai baju segini doang (tank top) sampai yang tertutup,” jelas Gisel.

Pada kesempatan tersebut, Gisel juga dengan tegas membantah pemberitaan yang menyebut dirinya berjoget dengan seorang pria asing. Ia mengatakan bahwa pria yang ada di hadapannya saat berjoged itu adalah makeup artist yang juga merupakan sahabatnya.

Baca Juga: Biasa Cuek, Agnez Mo Tiba-Tiba Tulis Sindiran Pedas, Soal Hubungan Wijaya Saputra-Gisella?

“Coba lihat di jogetannya itu lakinya lentur apa nggak. Itu temen saya, temen baik kita semua, jago makeup dan menyenangkan bisa nari sama dia,” ungkap Gisel kemudian.

Sebelumnya ramai diberitakan bahwa ibu dari Gempita ini tengah menghabiskan malam di slaah satu kelab. Berita tersebut berawal dari unggahan akun gosip di media sosial yang menunjukkan mantan istri Gading Marten berjoget bersama seorang pria asing di tempat hiburan malam tersebut.

Terlihat dalam video betapa Gisel tenggelam dalam alunan musik sembari menggoyangkan tubuhnya mengikuti irama. Saat itu ia memegang minuman di tangan. Postingan tersebut pun langsung menjadi viral dan ramai dikomentari oleh warganet.

Ngapasi biarin aja apa. Org mau bahagia dinyinyirin mulu. Banyak ko emg org udh berkeluarga masi mabok2 masi dugem. Itu kan way to release stressnya mereka. Gasemua org idup kudu kayak lo semua ko,” komentar salah seorang netizen.

Biasa aja si, dugem doang juga, letak salahnya dimana ya?” tukas akun yang lain.

 “Aku kira kalau udah jadi ibu itu gak main ke tempat kayak gitu karena musti jagain anak, tapi rupanya aku terlalu polos,” celetuk netter lainnya tak mau kalah.