Gempar Video Wanita Tanpa Busana Keliling Samarinda Naik Motor, Begini Faktanya


SURATKABAR.ID – Video yang memperlihatkan seorang wanita tanpa busana tengah mengendarai sepeda motor berkeliling Samarinda, Kalimantan Timur, menggegerkan warga setempat. Menanggapi hal tersebut, ibu dari wanita yang viral itu menuturkan kronologinya.

KM (62), ibu dari wanita yang berkendara dengan sepeda motor keliling Samarinda tanpa mengenakan busana, seperti yang ditukil dari laman Tribunnews.com pada Selasa (10/9/2019), menceritakan apa yang sebenarnya menimpa sang putri hingga nekat berbuat seperti dalam video.

Seperti yang diketahui, video YG, warga Kelurahan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, mendadak bikin gempar lantaran wanita yang berusia 36 tahun tersebut terlihat tak peduli tubuhnya tidak ditutupi sehelai benang pun ketika keliling mengendarai motor.

Ketika ditemui terpisah, KM menjelaskan, bahwa pada Senin (9/9) pagi, sekitar pukul 08.00 waktu setempat, YG pergi dengan mengendarai motornya. Saat itu ia hanya mengenakan handuk dan baju kaos saja. Sang ibu mengaku tidak mengetahui alasan YG pergi menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Video Wanita Tiba-Tiba Lepas baju di Mal Bekasi Hebohkan Medsos

Nah, pada saat berkendara itulah handuk yang dipakai YG terlepas sehingga ia hanya mengenakan baju kaos saja. Namun baju itu pun juga hanya ia lilitkan di kepala.

Menurut pengakuan KM, YG pergi selama sekitar satu jam. Dan begitu sampai di rumah, putrinya itu sudah dalam kondisi tanpa busana. Ia pun langsung meminta sarung kepada sang ibu.

“Saya kaget, dia (YG) datang minta sarung dalam kondisi begitu (relanjang). Katanya handuknya terlepas di jalan,” tutur KM.

Aksi YG berkendara dalam keadaan tanpa busana terekam video warga sekitar pukul 09.30 Wita. Rekaman tersebut diambil ketika YG melintasi Jalan PM Noor menuju ke simpang empat Sempaja, Kota Samarinda. YG lalu berbelok menuju ke Jalan Wahid Hasyim II.

Terlihat YG yang mengendarai motor matik bermerek Honda Vario itu menerobos lampu merah sembari menekan klakson. Tentu saja aksinya tersebut menarik perhatian warga, terutama pengguna motor lain, yang kemudian mengabadikan aksi nekatnya tersebut.

Kondisi YG Sebenarnya

Salah seorang tetangga YG yang diketahui bernama Naufal mengungkapkan kondisi YG dan keluarganya. Ia mengungkapkan bahwa YG sebenarnya sudah menikah sejak 16 tahun silam. Namun ia belum dikaruniai anak.

Baru sejak lima tahun terakhir, YG mengalami gangguan kejiwaan. Selama itu ia kerap bertengkar dengan sang suami. Karena mengidap penyakit kejiwaan, YG disebutkan kerap membuat resah warga sekitar tempat tinggal.

Ia tak jarang mengamuk sendiri sambil membawa senjata tajam di tangannya. Saat itu ia tak ragu mengganggu siapa pun. “Sering bikin ulah. Kalau sudah ngamuk, siapa saja diganggu,” ujar Naufal, Selasa (10/9), seperti dikutip Tribunnews.com dari Kompas.