Foto Penumpang Berdiri 6 Jam di Lorong Pesawat Agar Sang Istri Bisa Tidur Malah Ramai Hujatan


SURATKABAR.ID – Sebuah foto pasangan kakek dan nenek di dalam sebuah pesawat menuai kontroversi di Twitter. Melalui foto yang dibagikan oleh pemilik akun bernama @courtneylj_, terlihat seorang pria berdiri di depan istrinya yang tengah terlelap di kursi pesawat.

Pria ini berdiri selama enam jam agar istrinya dalat tidur, inilah cinta,” tulis @courtneylj_ pada keterangan foto, seperti yang dikutip dari laman Kompas.com pada Selasa (10/9/2019).

Foto tersebut memperlihatkan bagaimana sang kakek menahan rasa lelahnya dengan berdiri di depan kursi. Hal tersebut semata-mata hanya agar pasangannya dapat mendapatkan posisi yang nyaman dengan merebahkan diri di 3 kursi pesawat untuk beristirahat.

Sebagian orang menilai tindakan itu sangat romantis dan patut ditiru. Namun ternyata tidak sedikit dari netizen yang malah menuduh sang istri terlalu egois. Berbagai tuduhan lain juga dilayangkan pada sang suami. Sementara yang lain fokus dengan suami yang harus berdiri selama enam jam di pesawat.

Baca Juga: Delay Terlalu Lama Karena Tak Ada Pilot, Seorang Penumpang Ajukan Diri Terbangkan Pesawat

Bagaimana caranya ini disebut cinta? Kamu membuat pasangan menghadapi stres. Kenapa tidak menaruh kepalanya di paha? Mengapa juga tega tidur rebahan di pesawat selama enam jam?,” komentar akun @_anjola dengan pedas.

Ada juga komentar lain yang tak kalah nyelekitnya dari akun @dwamanunt yang menuliskan, “Kalau berdiri enam jam di pesawat adalah tindakan cinta, aku lebih baik sendiri.”

Namun rupanya masih ada netizen yang berbaik sangka saat melihat foto tersebut. Mereka menduga mungkin saja si istri sedang sakit. Karena itu ia membutuhkan waktu istirahat dalam posisi merebahkan diri di kursi pesawat.

Ada juga netizen lain yang mempertanyakan kebenaran foto yang diposting akun @courtneylj_. Pasalnya, menurutnya, untuk berdiri selama enam jam di dalam lorong pesawat adalah sesuatu yang sangat mustahil dilakukan.

Kru kabin pasti tidak akan membiarkan ini terjadi, mereka bahkan tidak membiarkan seseorang berdiri di lorong selama lima menit bagaimana bisa membiarkan selama enam jam,” komentar salah seorang netizen.

Sejak kali pertama diposting pada Jumat (6/9), foto suami yang berdiri di lorong pesawat tersebut telah mendapatkan 6 ribu komentar dari para pengguna Twitter hingga Senin (9/9) kemarin.