Miris! Artis Cantik Ini Ternyata Nyaris Jual Diri Demi Anak, Kisahnya Hanya Sedikit yang Tahu


SURATKABAR.ID – Kisah pahit rupanya sempat dialami artis yang satu ini. Ia sempat dihadapkan dengan kekerasan rumah tangga hingga membuatnya nekat menggugat cerai. Bukan hanya itu saja, ia juga merasakan sulitya bertemu dengan anak meski sebenarnya hak asuh jatuh ke tangannya.

Saat perceraian, hakim memutuskan hak asuh anaknya yang masih bayi jatuh padanya. Namun, rupanya mantan suaminya tak terima hingga merencanakan penculikan. Anaknya diculik ketika masih menyusu, tepatnya di usia 5 bulan.

Artis yang tenar dengan nama Five Vi ini bercerita jika mantan suaminya melakukan penculikan dengan merayu kakaknya yang saat itu mengasuh Bilqis. Saat Bilqis berada di tangan ayahnya, sudah ada mobil yang siap membawa mereka pergi. Alhasil, keduanya berhasil lolos dengan sangat mudah.

Five Vi sempat melaporkan penculikan ini pada polisi. Namun, laporannya tidak dapat diproses lantaran yang dituding melakukan penculikan adalah ayahnya sendiri. Akibatnya, Five Vi kesulitan menemui anaknya hingga saat ini.

Baca Juga: Blak-blakan! Sering Tampil Menantang, Five Vi Ingin Segera Berhijab

Usaha demi usaha tak hentinya dilakukan pemain film Terowongan Cassablanca ini untuk menemui anaknya. Dalam rangkaian usahanya untuk mendapatkan Bilqis, Five Vi dicoba dengan masalah lain yang tak kalah berat. Ia sempat dijual ke lelaki hidung belang demi mendapat uang yang akhirnya digunakan untuk memperjuangkan putrinya.

Beruntung, pemilik nama asli Fivey Rachmawati ini masih sanggup menakar keimanannya. Ia berpikir ulang, jika dalam agama b***h diri dilarang, maka tentu sama dengan jual diri yang pastinya akan membawa dosa dan petaka.

Kini, Fivey jarang tampil di layar kaca. Ia saat ini lebih sibuk dengan beragam kegiatan politiknya. Bukan hanya kesibukannya saja yang berubah, penampilannya pun sudah banyak berubah. Ia tak lagi menampilkan image seksi, melainkan lebih sopan dan tertutup.

Five Vi mengatakan jika image seksi sebenarnya bukanlah jati dirinya. Semua sudah di set oleh produser sehingga ia selalu lekat dengan kesan seksi. Terlebih lagi, sejak awal kemunculannya Five Vi selalu identik dengan penampilan berani.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Jarang Terekspos, Artis Cantik Rupanya Hampir Saja Jual Diri Demi Anak, Begini Kisahnya!