Astaga! Aksi Pengantin Gelantungan di Truk yang Sedang Melaju Bikin Heboh Warganet


SURATKABAR.ID – Pernikahan adalah momen sakral yang bakal terus diingat seumur hidup. Karena itu tak sedikit yang rela mengeluarkan uang seberapa pun demi mewujudkan pernikahan sempurna impian. Namun nyatanya tak sedikit pasangan yang malah melakukan hal unik di hari bersejarah mereka.

Contohnya, seperti ditukil dari laman Liputan6.com pada Minggu (8/9/2019), ada pasangan pengantin yang menjadi pusat perhatian warganet karena nekat melakukan hal berbahaya pada hari pernikahan mereka beberapa waktu lalu.

Belum lama ini sebua video viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat pasangan pengantin melakukan hal tak biasa. Sontak aksi keduanya langsung menjadi topik perbincangan para pengguna media sosial.

Pada video yang dibagikan oleh pemilik akun media sosial Instagram, @makassar_iinfo, tampak sepasang pengantin yang bergelantungan di samping truk yang tengah melaju.

Baca Juga: Viral Mantan Pacar Nekat Terobos Masuk Kamar Pengantin Wanita Gara-Gara Cintanya Kandas

Sang mempelai wanita mengenakan pakaian pengantin berwarna putih lengkap dengan dandanan dan bucket bunga di tangannya terlihat bergelantungan di samping truk. Sedangkan mempelai pria berpegangan pada bagian truk sembari mengabadikan aksi keduanya menggunakan ponsel.

Video tersebut tentu saja langsung menarik perhatian warganet. Tak sedikit dari pengguna media sosial yang menilai aksi pasangan pengantin tersebut sangatlah membahayakan keselamatan mereka karena berisiko tinggi.

Astaghfirullah bahaya, kalo jatuh jadi gagal malam pertama,” komentar pemilik akun @gugusharin.

Semoga samawa kalian dan rezekinya selancar laju mobil truk aamiin,” timpal akun @yusnillah_sari.

Jatuh, masuk RS gak jadi rayain malam pertama lho,” celetuk pemilik akun @chya_28 tak mau kalah.

Aksi kedua pasangan mempelai ini memang terbilang unik dan pastinya akan dikenang sepanjang hidup mereka. Namun sebaiknya jangan meniru adegan berbahaya ini, ya? Masih ada banyak cara untuk membuat hari pernikahan Anda penuh kenangan tanpa harus melakukan hal-hal berisiko seperti ini.