Pria Wajib Tahu, Inilah Tanda-tanda Wanita Hiperseksual!


SURATKABAR.ID – Ingin menjalin hubungan serius dengan seorang wanita, kamu harus paham betul seperti apa sifatnya. Misalnya saja apakah calon pasanganmu tersebut memperlihatkan ciri-ciri wanita hiperseksual atau tidak.

Buat kamu yang menyukainya, tentu saja hal ini merupakan keberuntungan ya. Namun jika tidak, kamu bisa menyelesaikannya secara baik-baik. Nah, berikut ini ada ciri-ciri jika pasangan wanitamu hiperseksual.

Suka Berbicara Jorok

Ciri pertama yang ada pada wanita adalah kerap mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas. Kebiasaan ini menjadi salah satu yang banyak dilakukan. Nah, biasanya seorang yang hiper bisa merasakan sensasi nikmat walau hanya dalam berbicara saja. Perlu untuk diwaspadai. Apa ciri selanjutnya?

Hubungan Ranjang Sebagai Pelampiasan

Selanjutnya adalah ia kerap mengajak berhubungan badan saat sedang ada masalah. Ada cekcok sedikit mengajak berhubungan ranjang. Parahanya, jika sang pria tak menuruti ia akan mencari pelampiasan kepada pria lainnya.

Baca juga: Duh! Geger Video Guru Dikeroyok 2 Wali Murid dalam Kelas, Belasan Siswa Jadi Penonton

Ciri-ciri yang cukup sulit diketahui, namun akan terlihat jelas jika kamu sudah menjalin hubungan yang lama dengannya. Hati-hati saja jika kamu kerap dipergunakan sebagai pemuas nafsu.

Suka Menyakiti Pasangan saat Berhubungan Badan

Tidak masalah jika kamu memiliki fantasi seksual yang cukup liar dan unik. Asalkan tidak menyakiti pasangan ya. Mereka yang mengidap kelakuan ini kebanyakan mendapatkan kepuasan dari pasangan saat melihat pasangannya kesakitan saat berhubungan badan.

Bergonta-ganti Pasangan

Wajar ya jika mencari yang cocok untuk diajak menempuh hidup sampai maut memisahkan. Namun, jika wanita kerap kali bergonta-ganti pasangan, sepertinya ada yang kurang beres ya. Hal ini juga bisa menjadi pertanda jika wanita ini adalah seorang pecandu hal-hal bebau hubungan badan. Dia sering gonta-ganti pasangan untuk memuaskan hasrat seksualanya. Karena ia merasa tidak terpuaskan dengan satu orang saja.

Bagaimana, apakah pasanganmu memiliki tanda-tanda seperti yang disebutkan di atas?