Viral Tikus Masuk Penggorengan Kentang, Restoran Cepat Saji Ini Ditutup


SURATKABAR.ID – Kebersihan merupakan perhatian utama dalam usaha makanan. Namun bagaimana jadinya jika ada tikus di dapur? Tak hanya di dapur, bahkan tikus ini berada di alat penggorengan kentang. Namun hal inilah yang terjadi pada sebuah kasus di Whataburger. Yakni salah satu gerai makanan cepat saji yang cukup kondang di Texas, Amerika Serikat.

Tempat makan cepat saji ini memang begitu kondang, namun ada insiden yang baru-baru ini terjadi membuat banyak orang geram bukan main. Yakni, ada sebuah video viral yang beredar yang membuat orang berpikir berkali-kali untuk menyantap makanan, terutama cheeseburger dan kentang goreng di Whataburger.

Baca juga: Pengakuan Wanita yang Viral Lantaran Dilecehkan di Lampu Merah Bekasi

Kejadian ini bermula saat Bruswan Lewis seorang pelanggan mendatangi gerai makanan cepat saji di di cabang kota Bastrop, Texas. Saat akan memesan makanan, dari meja kasir terlihat ada tikus yang menyelinap di sekitaran meja penggorengan kentang.

Sontak saja, Lewis mengambil kamera dan merekamnya. Tidak lupa ia memberitahu pegawai mengenai tikus tersebut.

“Baik, semua pelanggan yang telah melakukan pemesanan akan kami kembalikan uang kalian,” ungkap seorang karyawan Whataburger.

Tikus tersebut akhirnya mati di atas penggorengan kentang yang sedang dinyalakan setelah sebelumnya diburu oleh karyawan. Video tersebut viral dan banyak dibagikan di Facebook. Tidak berhenti di situ saja, video yang viral itu juga dibahas di berbagai media.

“Seluruh area restoran telah kami bersihkan dan sekali lagi kami tegaskan insiden ini belum pernah terjadi sebelumnya,” tulis manajemen pusat Whataburger.

Sementara itu, gerai di Bastrop sementara ditutup sampai waktu yang belum ditentukan.