Sandal Jepit Ini Seharga RP 5,7 Juta, Begini Komentar pedas Warganet


SURATKABAR.ID – Sandal jepit banyak digunakan untuk berbagai kegiatan santai. Baik di dalam rumah atau di sekitar lingkungan. Harganya yang terjangkau juga kerap kali menjadi pilihan orang-orang. Tapi bagaimana jika ada sandal jepit yang memiliki harga fantastis?

Rumah mode terkemuka di dunia, Hermes dikabarkan mengeluarkan sandal jepit dengan harga yang fantastis. Seperti yang diwartakan oleh Metro, Hermes dikabarkan merilis koleksi sandal jepit dengan harga 330 poundsterling atau setara dengan Rp 5,7 juta per pasang. Harga yang begitu fantastis untuk sepasang sandal jepit bukan?

Dengan harga yang begitu fantastis inilah, tentu saja sandal jepit ini dipasarkan dan disasarkan untuk kaum kelas atas. Hermes merancang sandal jepit ini untuk pria dan menggunakan material bahan kulit dengan varian 3 warna yang berbeda. Dilengkapi dengan logo ‘H’ khas Hermes yang terukir di bagian atas masing-masing sandal.

Baca juga: Viral Jok Motor Ditumbuhi Jamur, Asli atau Editan?

Di dalam situs resmi Hermes, sandal jepit ini dideskripsikan dengan cukup rinci dan diperuntukan menjadi item wajib untuk musim panas. Namun sepertinya warganet tidak melihat perbedaan dengan sandal jepit pada umumnya. Berikut beberapa kritik pedas dari warganet.

“Pada dasarnya sandal jepit biasa kan. Tidak ada aksen bulu-bulu unta, atau taburan batu berlian. Hanya sandal jepit,” tambah netizen lain.

“Biasanya aku melihat barang-barang seperti ini jadi sesuatu yang sangat menghibur, dibawa ketawa saja. Tapi jujur, aku bingung melihat yang satu ini,” tulis seorang netizen di Facebook.

“Biasanya dijual hanya USD10 tapi kalau Hermes yang jual bisa jadi seharga USD485. Tapi mungkin tetap bikin lecet,” gurau netizen lainnya.