Polisi Gerebek 2 Wanita Tanpa Busana di Pesta Threesome Serang, Begini Kronologinya


SURATKABAR.ID – Dua orang wanita tanpa busana diringkus polisi di sebuah hotel berbintang di Kabupaten Serang, Banten, pada Selasa (3/9) lalu. Keduanya diamankan ketika akan memberikan layanan threesome untuk pelanggannya.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Aditira, dilansir dari Kompas.com pada Rabu (4/9/2019), mengungkapkan kasus tersebut berhasil terungkap berkat iklan jasa prostitusi online yang ada di media sosial.

Pada iklan yang menawarkan jasa bermain bertiga dengan dua wanita itu, disebutkan bakal ada agenda untuk melayani pelanggan di Serang.

“Ada perjanjian atau dealing di salah satu hotel di wilayah Waringin Kurung, kemudian kita lakukan penggerebekan kamar dan kita temukan dua orang perempuan tanpa busana,” ujar Ivan ketika ditemui di Polres Serang Kota, pada Rabu (4/9).

Baca Juga: Biadab! Demi Uang Segini Tukang Bakso di Kediri Jajakan Istrinya yang Hamil untuk Threesome

Ketika digerebek, dua wanita yang diketahui berinisiao SH (34) dan SR (24) sedang menunggu pelanggan yang dijanjikan akan datang ke kamar hotel tersebut.

Tarif Layanan Threesome 1 Jam Rp 1,2 juta

Menurut pengakuan keduanya, pelanggan tersebut sebelumnya sudah memesan layanan threesome untuk satu jam dengan tarif Rp 1,2 juta.

Pada penggerebekan tersebut, polisi menemukan sejumlah barang milik kedua wanita warga Jakarta tersebut, yakni satu buah alat kontrasepsi, dua buah handphone, satu buah kartu ATM, dan uang tunai sebesar Rp 1 juta.

Barang-barang yang ikut diamankan saat penggerebekan tersebut, jelas Ivan, akan menjadi alat bukti guna memperkuat penyelidikan kasus.

Usai digerebek, SH dan SR digelandang ke Polres Serang Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Keduanya terancam Pasal 2 UU 21 Tahun 2007 tentang Perdagangan Orang dan Pasal 296 KUHP serta Pasal 506 KUHP dengan hukuman kurungan penjara di bawah lima tahun.

Iklan via Media Sosial

Berdasarkan pengakuan kedua wanita yang diamankan polisi, ini merupakan pestaseks kedua yang dilakukan dalam sehari. Sebelumnya, pada Selasa sore, mereka sudah melayani seorang tamu lain di hotel berbeda.

Ivan, lebih lanjut, mengatakan, SR merupakan mucikari yang menjual paket layanan threesome melalui media sosial. Adapun tarif yang dipasangnya beragam. Mulai Rp 1 juta hingga Rp 2 juta sesuai dengan durasi yang diminta pelanggan.

Sementara untuk lokasi layanan threesome, pelanggan bisa memilih di sejumlah hotel di Serang Banten dan sekitar.