Nah Lo! Gara-Gara Tilang Elektronik, Istri Jadi Tahu Suami Bawa Wanita Lain


SURATKABAR.ID – Sudahkah Anda tahu bahwa Thailand telah menerapkan tilang elektronik saat ini? Namun kali ini bukan untuk membahas masalah sistem tilang elektronik di negara tersebut, melainkan satu peristiwa menarik yang menjadi bukti bagaimana kecanggihan sistem elektronik di sana.

Bagaimana tidak, berkat sistem tersebut, satu rahasia gelap seorang pengendara motor jadi terbongkar tanpa pernah ia duga sebelumnya. Kok bisa?

Seperti yang dikutip Detik.com dari Siamvariety, pada Rabu (4/9/2019), seorang istri dibuat sangat tak percaya ketika menerima surat tilang elektronik di rumahnya. Namun bukan kesalahan sang suami yang telah melanggar hukum ketika berkendara. Lantas?

Rupanya gara-gara surat tilang yang dikirimkan ke alamat rumah si pengendara, istrinya jadi mengetahui bukti pelanggaran luar biasa yang telah dilakukan oleh siaminya tersebut.

Ya, ternyata suaminya tertangkap kamera CCTV tengah berboncengan dengan seorang wanita lain ketika melakukan pelanggaran lalu lintas.

Baca Juga: Tak Biasa! Di Tempat Ini Polisi Tilang Pengendara Motor Tanpa Helm dengan Permen

Melihat hal tersebut, tentu sang istri bertanya-tanya siapa sebenarnya sosok wanita yang dibonceng suaminya saat itu.

Ia pun langsung mengunggah bukti surat tilang tersebut melalui media sosial pribadi miliknya guna mencari tahu identitas wanita lain yang dibonceng sang suami.

Begitu postingan tentang surat tilang elektronik tersebut dibagikan, netizen pun beramai-ramai mengomentari soal bukti surat tilang elektronik yang menunjukkan bahwa sang suami tengah membonceng seorang wanita.

Mendengar hal itu, sang istri pun semakin bertanya-tanya siapa wanita tersebut dan ada hubungan apa antara sang suami dengan wanita dalam bukti tilang elektronik itu.

Nah, hal ini menjadi bukti nyata bahwa kebohongan yang ditutupi sebaik mungkin tetap akan terungkap suatu saat nanti entah bagaimana caranya. Yang pasti tidak ada tempat di dunia ini yang bisa menyembunyikan kebohongan.