Tak Sadar Aksinya Direkam, Video Sopir Angkot Berhubungan Intim di Sport Center Viral


SURATKABAR.ID – Belum lama ini warganet digemparkan dengan video sopir angkot yang berhubungan intim dengan seorang wanita di Lubuklinggau yang viral di media sosial. Video m***m tersebut beredar dengan cepat melalui media sosial WhatsApp.

Melansir dari Tribunnews.com pada Kamis (5/9/2019), dalam video tersebut terlihat sebuah adegan dewasa dengan dua pelaku antara sopir angkot dan wanita. Keduanya diduga tengah melakukan hubungan layaknya suami istri. Sopir angkot tersebut ketahuan berhubungan badan di kursi depan.

Adegan hubungan suami istri tersebut diambil oleh seseorang yang saat kejadian kebetulan melintas. Sepertinya kedua pelaku dalam video pasanganmesum di angkot itu sama sekali tidak menyadari bahwa ada orang yang mengabadikan aktivitas mereka.

Video m***m itu dengan sangat cepat tersebar. Diduga aksi tak pantas tersebut terjadi di Venue Basket di Kawasan Sport Center Petanang, kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Baca Juga: Edan! Driver Online Ini Pamer Kelakuan M***m Terhadap Penumpang Mabuk

Pada video syur berdurasi 30 detik tersebut terlihat seorang pria tengah duduk di pintu angkot berwarna kuning. Ia mengenakan celana pendek. Sementara si wanita duduk di atas pangkuan sang sopir.

Salah seorang netizen, Sudirman, sangat menyayangkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, hal seperti itu sangat tidak pantas dilakukan di area tempat berolahraga.

“Itulah akibat tidak terawat, suasana sepi dan dikelilingi semak-semak memang rentan, kami minta kepada pemerintah untuk ditindak tegas,” ujarnya kepada Tribunnews.com, pada Senin (2/9) lalu.

Camat Lubuklinggau Utara I Firdaus sendiri belum bisa memberikan banyak komentar terkait video tak pantas sopir angkot yang beredar luas tersebut.

Ia menegaskan akan segera melakukan penelusuran terlebih dahulu atas video tersebut. Apakah memang benar dilakukan di Sport Center Petanang atau malah terjadi di tempat lain. “Supaya tidak salah komentar nanti saya cek dulu ya, saya belum bisa komentar, nanti hubungi lagi ya,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Harisun Manik mengungkapkan bahwa pihaknya sudah sering mendapat laporan dari masyarakat dan berulang kali turun ke lapangan untuk melakukan razia di area Sport Center Petanang tersebut.

“Sudah sering kita razia. Nanti akan kita razia lagi jika memang benar adanya,” ujarnya singkat.