Selain Kontool, 6 Nama Perusahaan Ini Bikin Netizen Tak Berhenti Ngakak


SURATKABAR.ID – Nama diyakini sebagai sebuah doa. Namun ada-ada saja nama-nama unik yang dipakai. Tentu saja ini dengan berbagai tujuan, mulai dari mudah diingat sampai menarik perhatian. Salah satu nama yang cukup mengundang kehebohan adalah Kontool. Yup, ini merupakan sebuah perusahaan asal Jerman yang memiliki nama cukup nyeleneh di telinga masyarakat Indonesia.

Kontool ini perusahaa berbasis aplikasi di Berlin. Tugasnya, membantu perusahaan untuk melakukan transformasi digital dan manajemen keuangan. Ternyata, nama perusahaan ini tidak satu-satunya yang membuat warganet Indonesia ketawa ngakak. Inilah 6 nama perusahaan lainnya yang mungkin akan membuat kamu tak berhenti ketawa.

  1. Pertama ada perusahaan bernama Tempix. Ini merupakan sebuah perusahaan bisnis yang berbasis di Swedia. Mungkin di sana akan biasa saja, tapi bagi masyarakat Indonesia cukup bikin senyum-senyum malu sendiri.

Baca juga: Bukannya Marah, Sang Ibu Kegirangan Saat Anaknya Pecahkan Guci Karena Temukan “Harta Karun”

2. Selanjutnya ada perusahaan bernama Bego. Ini juga berbasis di Jerman. Meskipun namanya bego, namun karyawannya pastinya pandai-pandai ya. Nama yang benar-benar bikin bahagia yang membacanya.

3. Selanjutnya ada Sangean yang merupakan sebuah brand radio dan alat elektronik dari Taiwan.

Baca juga: Inilah 7 Meme Kocak Misteri KKN di Desa Penari, Sampai Ada Lucinta Luna!

4. Kemudian ada Silit, sebuah perusahaan pembuatan alat masak dan kebutuhan rumah tangga. Meskipun tak biasa, desainnya cantik-cantik juga.

5. Nomor lima ada perusahaan bernama ITIL. Ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi ya.

6. Selanjutnya Entod, ada yang tahu ini perusahaan bergerak dalam bidang apa?

Memang unik-unik dan bikin ketawa terpingkal-pingkal ya. Mana yang paling bikin kamu geleng-geleng kepala?