Hengkang dari NOAH dan Putuskan Hijrah, Intip Kehidupan Terkini Uki Beserta Keluarga


SURATKABAR.ID – Mohammad Kautsar Hikmat atau Uki Noah, mengambil keputusan yang sangat mengejutkan. Bertahun-tahun berkecimpung di dunia musik, Uki Noah memilih hengkang dari grup band Noah yang membesarkan namanya. Usai mundur menjadi gitaris Noah, Uki sudah memiliki kesibukan baru.

Pria berusia 37 tahun ini disibukkan membangun bisnis fashion yang bersama istrinya, Metha Yunatria.  Mereka memiliki brand baju yang diberi label EMKA. Uniknya Uki yang merancang sendiri model-model baju yang dijualnya. Ia nampak sangat aktif unggah model dan brand yang ia buat.

Uki pun kerap menjadi model untuk baju-baju rancangannya tersebut. Melansir dari liputan6.com, berikut ini fakta-fakta yang dirasakan dari suami Metha Yuna usai berhijrah.

1. Bisnis Clothing Line

Baca Juga: Dulunya Anak Band, 6 Artis Ini Pilih Berhijrah dan Perdalam Ilmu Agama

Ciri khas baju-baju produksi EMKA diantaranya adalah kaos dengan kata-kata bernuansa islami serta memotivasi. Saat ini Uki membuat produk untuk pria dan anak-anak, namun akan membuat baju untuk perempuan.

2. Pasrah Soal Ekonomi

Meskipun kini penghasilannya berkurang drastic, namun ia tak merasa khawatir.

“Kalau rezeki orang udah ada kadarnya, jadi Allah menetukan bahagia yang benar-benar kita rasain gitu, buat kita bahagia yang kita rasain enggak bisa kita jelasin sih,” pungkas Uki ketika diwawancarai salah satu media.

3. Makin Dekat dengan Keluarga

Karena sudah tidak lagi disibukkan dengan berbagai acara manggung di luar kota, kini Uki lebih banyak memiliki waktu. Ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk lebih dekat dengan keluarga kecilnya.

4. Penampilan baru

Sejak sebelum hengkang dari band Noah, Uki secara perlahan sudah mulai mengubah penampilannya. Ia sekarang lebih sering memakai peci dan tampil dengan janggut dan kumis.

5. Merasa nyaman

Usai memutuskan hijrah dan kini mulai berbisni, menurutnya hal itu dinilainya sebagai sebuah kenyamanan.

“Nyamannya bukan yang bisa dibagikan ke orang, nyamannya ke diri kita sendiri. Jadi kalau kata Reza dulu, ‘kita kalau makan permen, ini permen manis loh’. Kita enggak bisa jelasin manisnya tapi harus kamu cobain sendiri,” ujar Uki.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Pasca Berhijrah 5 Hal Inilah yang Dilakukan Oleh Uki ex Noah, Salah Satunya Pasrah Soal Ekonomi