Pamit Nonton Sepak Bola, 3 Remaja Menghilang secara Misterius. 40 Tahun Kemudian…


SURATKABAR.ID – Pada Jumat malam, tanggal 20 November 1970, Jimmy Allen Williams, warga Sayre, Oklahoma, Amerika Serikat, menjemput dua orang temannya dengan mengendarai mobil baru berjenis bright-blue 1969 Camaro.

Ia bersama teman-temannya pamit kepada pihak keluarga akan menghadiri pertandingan sepak bola antar SMA yang digelar di sekitar Elk City. Namun, siapa sangka itu menjadi saat terakhir ia dan dua kawannya terlihat di Bowling Alley.

Malam yang seharusnya menjadi malam yang menyenangkan bagi tiga remaja tersebut. Akan tetapi semua berubah hanya dalam beberapa kejap saja dengan hanya menyisakan misteri hingga berpuluh-puluh tahun setelahnya.

Dilansir dari Suara.com pada Senin (2/9/2019), muscle car yang membawa ketiganya dilaporkan hilang. Dan sejak itu ketiganya pun dinyatakan menghilang. Hingga tahun lalu, ketika ada pihak yang melakukan pengujian terhadap perlengkapan sonar di Danau Foss menemukan dua mobil tepat di dasar danau.

Baca Juga: Kabur dari Rumah dan Menghilang, Pegawai Supermerket Ternyata Terjebak 10 Tahun di Tempat Ini

Danau Foss sendiri merupakan sebuah tempat tujuan rekreasi di Elk City, tempat di mana ketiga remaja malang tersebut berpamitan pada keluarga untuk menonton pertandingan sepak bola.

Hasil penemuan terhadap mobil Camaro di dasar danau tersebut membawa polisi ke kasus misterius terkait hilangnya 3 remaja 40 tahun silam. Benar saja, di dalam mobil ditemukan tiga jasad yang ketika dilakukan tes DNA, akhirnya terjawab identitas ketiganya.

Melansir dari Washington Post, pekan lalu, hasil tes DNA sudah keluar dan dipastikan, tiga jasad yang ada di dalam mobil tersebut adalah Williams (16), Leah Gail Johnson (18), dan Thomas Michael Rios (18). Mereka adalah remaja yang berasal dari Sayre.

Selain mobil Camaro yang diselimuti lumpur danau di kedalaman 12 meter, juga ditemukan tak jauh dari titik tersebut sebuah mobil Chevrolet lain produksi tahun 1950-an.

Di dalam Chevrolet tersebut ditemukan tiga jasad yang menurut hasil identivikasi bernama Cleburn Hammack (42), John Alva Porter (69), dan Nora Marie Duncan (58). Ketiganya dinyatakan hilang pada tahun 1969.

Sebelum menghilang secara misterius, warga sempat melihat ketiganya untuk terakhir kalinya saat bertanya pada penduduk sekitar tentang bantuan untuk menghidupkan mobil mereka.