Sang Suami Diam-diam Cek CCTV di Rumah, Aksi Sang Istri Benar-benar Tak Terduga


SURATKABAR.ID – Memilih untuk menjadi ibu rumah tangga ataupun berkarir, wanita bebas untuk mengambil keputusannya. Tak lantas jika memilih salah satunya akan merendahkan yang lainnya.

Ibu yang berkarir di kantor memiliki tugasnya, ibu di rumah juga tidak kalah tanggung jawabnya. Meskipun bisa dibilang mejadi ibu rumah tangga tidaklah mudah, masih saja ada orang-orang yang menyepelekannya.

Ada seroang suami yang berasal dari Thailand, baru-baru ini membagikan kisahnya, betapa beratnya menjadi ibu rumah tangga. Dikutip dari World of Buzz, pria ini membagikan kolase yang ditangkapnya dari CCTV di rumahnya. Ia ingin memeriksa kegiatan sehari-hari istrinya di rumah dan juga bayinya. Alangkah terkejutnya ia menyaksikkan apa yang terjadi.

Baca juga: Sudah Bayar Jasa WO Hampir 80 Juta, Mempelai Wanita Hampir Pingsan Lihat Kondisi Gedung…

Ia menyaksikkan sang istri tidak berhenti melakukan tugasnya. Bahkan, bisa dibilang tidak pernah istirahat. Meskipun begitu, ternyata sang istri tidak pernah mengeluh sedikit pun. Pria tersebut mengingatkan kepada suami agar tidak berpikir pekerjaan ibu atau istri itu mudah.

“Orang-orang yang pergi bekerja mengeluh tentang kelelahan saat mereka saat pulang. Mereka berpikir bahwa istri mereka lebih mudah atau tidak melakukan apa pun di rumah. Coba ubah pola pikir, karena merawat anak di rumah tidak mudah. Saya pikir pekerjaan kami di luar bahkan tidak setengah melelahkan seperti istri kami,” terangnya.

Sontak saja, unggahan tersebut viral dan banyak wanita yang menandai suaminya. Tentunya akan sangat menyenangkan jika menyaksikkan sesama pasangan saling mendukung satu sama lain. Semoga anda juga mendapatkan pasangan yang senantiasa memberikan kasih sayang, perhatian, dan dukungan.