Saksikan Live Streaming Kecelakaan, Hancur Hati Pria Ini Saat Tahui Korbannya Adalah Calon Istrinya


SURATKABAR.ID – Mengetahui dan mendengar orang-orang tercinta kita dalam kondisi baik-baik saja tentu akan memberikan rasa bahagia tersendiri. Namun apa yang terjadi pada seorang pria asal Vietnam benar-benar membuat hatinya luluh berantakan. Ia kehilangan calon istrinya tanpa ia sadari sebelumnya.

Namanya adalah Dang Thien An, seorang pria asal Vietnam yang akan menikahi sang pujaan hati pada tanggal 29 September 2019 mendatang. Namun rencana manis itu kandas lantaran sang kekasih malah menemui ajalnya dalam peristiwa naas.

Ya, Dang bahkan mengetahui kepergian sang calon istri secara tidak sengaja. Saat itu ia sedang berada di Jepang untuk bekerja dan melihat live streaming kecelakaan.

Baca juga: Bukan Bunga, Pengantin Ini Berkalung Uang Rupiah dan Dollar

Saat menonton tayangan tersebut, lemas sudah badan Dang karena menyaksikkan fakta tubuh korban mirip dengan calon istrinya. Dang langsung mencari informasi yang lebih detail. Setelah bertanya-tanya akhirnya dia ketahui jika korban kecelakaan itu adalah tunangannya. Hatinya luluh lantah, ia segera pulang ke Vietnam.

Melalui unggahan Facebooknya, ia mengundang  teman-temannya untuk datang ke pernikahan yang dipercepatnya malam itu juga. Pesta yang seharusnya bahagia malah berubah jadi upacara pengantar kepergian. Banyak orang datang untuk menyaksikkan pernikahan dua sejoli tersebut.

Baca juga: Sudah Bayar Jasa WO Hampir 80 Juta, Mempelai Wanita Hampir Pingsan Lihat Kondisi Gedung…

“Pernikahan akan diadakan pukul 10 malam ini sebagai gantinya.

Semoga semua orang dapat meluangkan waktu untuk datang ke pernikahan kami karena saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada istri saya,” Tulis Dang.

Dang berlutut di depan peti mati tunangannya dengan bunga di tangannya. Ia lalu mengulurkan kotak berhiasan yang seharusnya dikenakan pada hari pernikahan. Dalam unggahan Facebook yang lain, Dang berterima kasih terhadap orang-orang terdekatnya yang senantiasa memberikan dukungan.