Kisah Manis Wanita yang Hilang Ingatan dan Jatuh Cinta Lagi dengan Suaminya


SURATKABAR.ID – Ada seorang wanita bernama Laura Hart, seorang pengguna Facebook yang menceritakan mengenai kisah cintanya yang bisa dibilang sangat manis. Bagaimana tidak, ia bertunangan lagi dengan suaminya sendiri, Brayden Faganello, dua tahun setelah ia hilang ingatan lantaran cedera otak parah.

Kisah cinta bak di dalam film yang mampu menyihir pengguna Facebook dan mendapatkan likes sebanyak 18 ribu lebih.

Laura Hart sudah menikah dengan Brayden di tahun 2016 yang lalu. Namun naas, sembilan bulan setelah pernikahannya, sebuah tiang besar jatuh ke kepala Laura sehingga ia hilang ingatan. Saat bangun, ia berpikir dirinya masih berusia 17 tahun dan tidak tahu menahu siapa Brayden yang sebenarnya.

Baca juga: Sudah Bayar Jasa WO Hampir 80 Juta, Mempelai Wanita Hampir Pingsan Lihat Kondisi Gedung…

Dilansir dari Wolipop.detik.com, bahkan setelah kecelakaan yang menimpanya itu, Laura harus kembali belajar menulis, membaca dan berbicara. Ia juga belajar berdamai dengan fakta-fakta jika ia menikah dengan orang asing (suami yang sudah tidak dikenalnya pasca hilang ingatan).

“Aku sangat berharap ingatanku akan kembali, bahwa suatu hari aku akan melihat Brayden dan mengingat semuanya. Sayangnya itu belum terjadi,” paparnya.

Tidak berputus asa, Laura mencoba untuk mengenal Brayden. Dan mencoba untuk menjalani hubungan dengan pria yang ia anggap asing. Namun sepertinya takdir mereka telah dituliskan di langit, Laura jatuh cinta lagi dengan suaminya, Brayden.

Baca juga: Bukan Bunga, Pengantin Ini Berkalung Uang Rupiah dan Dollar

Meskipun belum pulih sepenuhnya, cinta Laura sepertinya memang untuk Brayden.

“Brayden menjadi teman terbaikku, dan kemudian aku naksir hingga menjadi cintaku. Aku belum secara pulih mendapatkan ingatanku dan semua perasaan lamaku untuknya belum kembali, tetapi aku memiliki perasaan dan ingatan baru,” tulis Laura dalam postingnya.

Kini mereka memulai awal bari dan Laura berterima kasih terhadap Brayden yang telah menguatkannya.