Bukan Bunga, Pengantin Ini Berkalung Uang Rupiah dan Dollar


    SURATKABAR.ID – Pernikahan merupakan momen spesial yang diharaplan sekali seumur hidup. Maka dari itulah semuanya ingin tampil maksimal saat pesta pernikahan. Mulai dari baju yang dikenakan, suguhan, sampai dengan gedung untuk merayakan resepsi.

    Biasanya, mempelai pria dan wanita juga mengenakan kalung bunga yang memiliki simbol tersendiri. Namun, ada pernikahan yang tiba-tiba viral lantaran tidak biasa.

    Pernikahan viral ini diunggah oleh akun Instagram @makassar_info, dengan caption “Sultan mah bebas ???,”. Ada pengantin yang tidak diketahui identitasnya mencuri perhatian dengan menggunakan kalung uang, bukan bunga. Bukan main-main, kalung uang yang digunakan terdiri dari dollar dan juga rupiah.

    Baca juga: Edan! Sakit Hati Karena Sering Bertengkar, Istri Minta Tetangga Habisi Suami Tanpa Bayaran

    Pesta pernikahan yang viral di Instagram ini berlangsung pada Rabu (28/8/2019) dan memperlihatkan potret pasangan yang sedang duduk di pelaminan. Mereka terlihat dikalungi uang, mulai dari Rp5 ribu sampai dengan Rp50 ribu.

    Uang dollar pun juga bersarang menutupi busana mereka. Sontak saja unggahan ini mengundang beragam koementar dari warganet.

    Berikut ini beberapa komentar dari netizen yang takjub dengan apa yang dilakukan dua mempelai tersebut.

    Baca juga: Lama Tak Terdengar Kabar, Begini Potret Terkini Dara The Virgin yang Jadi Pacar Bos…

    “Jiwa miskinku memberontak,” komentar netizen.

    “Takabur. Biar apa itu?,” kritik netizen

    “Anak Sultan bebas tsay,” tambah lainnya.

    “Yang comment risih, mohon bersabar, mungkin kita senasib belum pada nikah ??” komen yang lainya.

    Sejak diunggah, postingan tersebut sudah mendapatkan likes sebanyak 41 ribu pengguna Instagram. Lalu bagaimana pendapatmu?