Lama Tak Terdengar Kabar, Begini Potret Terkini Dara The Virgin yang Jadi Pacar Bos Muda


SURATKABAR.ID – The Virgin pernah menjadi grup vokal favorit di awal 2000-an. Grup yang diawaki Dara dan Mitha ini membawa warna baru di industri musik tanah air berkat perpaduan karakter dan kepribadian mereka yang berbeda. Namun sayang, kini The Virgin sudah lama tak mengeluarkan karya.

Baik Mitha maupun Dara terlibat projek solo. Kendati demikian, bukan berarti The Virgin Bubar. Duo vokal ini masih bertahan hingga sekarang, hanya saja mereka tak mengeluarkan karya baru.

Lama tak terdengar kabarnya, kini Dara banyak diperbincangkan karena hubungan asmaranya. Diam-diam, Dara menjalin hubungan spesial dengan bos muda. Videonya saat menghadiri acara pernikahan dengan kekasihnya pun ramai menjadi bahan beritaan media.

Dalam video tersebut, Dara mengenakan gaun warna putih, pun demikian dengan kekasihnya yang nampak rapi dengan pakaian serba putih. Tak disebutkan dimana pesta pernikahan tersebut digelar. Namun, sosok kekasih Dara diketahui bukan pria biasa.

Baca Juga: Lepas dari The Virgin, Dara Rindukan Mitha

Pria yang berhasil mendapatkan hati Dara tersebut tak lain adalah Tyo.  Wajahnya cukup familiar bagi penggemar musik. Pasalnya, Tyo tak hanya menjadi CEO dari Raja Khayangan Group, melainkan pula menjadi anggota boyband yang sempat tenar di tahun 2011.

Ya, tahun 2011 memang banyak sekali girlband dan boyband bermunculan. Salah satunya adalah Super 9 Boyzs. Boyband yang satu ini dianggotai oleh 9 pria tampan, termasuk juga Tyo. Tak hanya tampan dan bersuara mumpuni, anggota S9B adalah mereka yang sudah punya nama di industri hiburan, mulai dari pemain sinetron, model, hingga bintang FTV.

View this post on Instagram

♥️You re what i need in My Life

A post shared by CEO RAJA KHAYANGAN GROUP (@tyoab_) on

Sayangnya, nasib S9B hampir serupa dengan girlband dan boyband yang banyak bermunculan di tahun 2011. Boyband yang dinaungi Nagaswara ini tak mampu bertahan di tengah ketatnya persaingan. Akhirnya, karya mereka pun saat ini tak lagi terdengar.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Lama Tak Muncul, Dara The Virgin Rupanya Dipacari Bos Muda, Cek Fotonya!