Ramai Beredar Koleksi Video Syur Pasangan Kekasih di Banjarmasin, 2 Pemeran Beri Pengakuan Mengejutkan


SURATKABAR.ID – Tersebarnya video panas yang diperankan oleh sepasang kekasih di Banjarmasin bikin heboh dunia maya, pada Minggu (1/9). Google Trends Indonesia kemarin ramai membahas tentang koleksi video zina si pemeran cewek.

Seperti yang dilansir Tribunnews.com dari Kantor Berita Nasional Antara, Minggu (1/9/2019), kasus tersebut kini tengah berada di bawah penanganan Polresta Banjarmasin.

Penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin sedang berupaya keras untuk mengumpulkan alat bukti. Dan penyelidikan terhadap kasus tersebarnya video dewasa yang diperankan sepasang kekasih warga Banjarmasin ini terus dilanjurkan.

“Kasusnya sudah ditangani. Penyidik sudah lakukan pemeriksaan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi Sik, ketika ditemui di Banjarmasin pada Sabtu (31/8) kemarin, seperti dilansir dari laman Antara.

Baca Juga: Setelah Geger Vina Garut, Kini Video Zina Panas Pegawai Bank di Palembang yang Bikin Heboh

Menurut perkembangan terbaru, pemeran pria yang diketahui berinisial G, dalam video zina Banjarmasin tersebut dikabarkan telah memberi keterangan resmi di Satreskrim Polresta Banjarmasin.

G merasa nama baiknya tercoreng akibat video zina yang beredar luas dan menjadi konsumsi publik tersebut. Merasa tidak terima, G mengaku sengaja membuat video tersebut bersama kekasihnya (N) untuk koleksi pribadi.

“Memang benar, korban G sudah melapor ke kami dan sudah kami periksa dan dia juga sudah menunjukkan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunangannya tersebut dan tidak hilang,” jelas Ade kemudian.

Lebih lanjut, dikatakan Kasat Reskrim, pihak penyidik menduga video m***m tersebut sengaja dipindahkan oleh oknum. Pasalnya, ponsel yang digunakan untuk merekam video tersebut masih ada di tangah korban dan tidak hilang.

Untuk tindakan selanjutnya, pihak penyidik berencana akan memanggil pemeran wanita dalam video panas N guna dimintai keterangan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dalam menangani kasus beredarnya video zina sepasang kekasih di Banjarmasin ini kami akan berkoordinasi dengan pihak Ditkrimsus Polda Kalsel,” kata perwira lulusan Akpol angkatan 2006 tersebut dengan tegas.