Blak-Blakan Bebby Fey yang Terbuai Janji Cinta YouTuber Muda Hingga Mau Diajak ‘Tidur’ Bareng


SURATKABAR.ID – Bebby Fey mengeluarkan pengakuan mengejutkan tentang hubungannya dengan seorang YouTuber ternama. Ia mengatakan telah berhubungan badan dengan sosok yang hingga kini tak juga diungkap siapa yang dimaksudnya.

Awalnya, Bebby Fey,  seperti yang ditukil dari laman Detik.com pada Sabtu (31/8/2019), menolak untuk menjelaskan alasan dirinya bersedia ditiduri sang YouTuber. Hingga pada akhirnya ia mengaku janji-janji cinta manis yang dilontarkan YouTuber tersebut memperdayainya.

“Oke saya jawab ni, janji-janji cinta!,” ungkap kuasa hukum Bebby Fey, Yanuar Bagus Sasmito, yang ditemui di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Selatan.

“Bener nih, janji-janji cinta. Saya kasih bocoran,” imbuhnya dengan tegas.

Baca Juga: Tolak Cinta Seorang Pemuda, Perut Wanita Ini Membesar dan Keluar Benda Mengerikan dari Bagian Intimnya

Wanita tersebut menyebut bahwa sang YouTuber tak memenuhi janji yang dikeluarkan sebelum hal tersebut terjadi. Hingga ia berhasil mendapatkan apa yang diinginkan, pria tersebut langsung hilang dan bahkan memblokirnya.

“Dia tuh nggak komit, yang bikin aku kesel. Pas aku tagih tuh dia, ‘Gimana ya? Apa ya? Kapan ya?’ Kayak gitu. Dih nih orang kok,” tukas Bebby Fey penuh kekesalan.

Memang sejak awal Bebby Fey mengaku dirinya sudah dibuat kagum oleh sosok sang YouTuber. Pasalnya, selain pintar, YouTuber tersebut juga masih muda. Alasan-alasan tersebutlah yang juga mendasari Bebby Fey mau didekati oleh sang YouTuber.

Diberitakan sebelumnya, Bebby Fey mengaku telah dilecehkan oleh seorang YouTuber beken Tanah Air. Awalnya, Disc Jockey (DJ) ini diiming-imingi popularitas oleh sang YouTuber.

Dalam perjanjian tak tertulis antara keduanya, Bebby Fey disebut akan menjadi terkenal jika mau ‘tidur’ bareng dengan YouTuber tersebut. Akan tetapi saat permintaan sang YouTuber dipenuhi, Bebby Fey malah diacuhkan begitu saja.

Selain itu, secara tiba-tiba Bebby Fey kehilangan kontak dengan YouTuber tersebut. Semua akses untuk komunikasi seolah sengaja ditutup.

“Sudah dihubungi, yang ada malah diblok, terus Line aku diblok,” ujar Bebby Fey ketika ditemui di Gedung Komisi Nasional (Komnas) Perempuan, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (30/8) lalu.

“Jadi sampai saat ini belum ada kabar, diblok sejak aku sadarnya dan nggak tahu kenapa diblok,” tambah DJ cantik tersebut.

Bebby Fey sendiri tak berdalih bahwa dirinya terbuai janji manis sang YouTuber. Apalagi sejak awal dirinya memang sangat mengagumi sosok pria tersebut.

“Aku kagum karena dia pinter, pinternya banyak dan pada akhirnya pinter bohongi saya,” ungkap Bebby Fey sembari tertawa. “Digombalinnya ya gitu deh, “Aku suka sama foto kamu yang seksi’. Terus aku bilang, ‘Yang mana sih? Ya dijawab, ‘Yang itu’ gitu lah,” pungkas Bebby Fey.