Gemas Banget! Merajuk dan Niat Kabur dari Rumah, Lihat yang Dibawa Si Bocah


SURATKABAR.ID – Sebuah video yang memperlihatkan aksi menggemaskan seorang bocah lucu ramai diperbincangkan pengguna Facebook. Betapa tidak, anak tersebut merajuk dan nekat memutuskan meninggalkan rumahnya sendiri.

Video yang dibagikan oleh akun pribadi bernama Siekep Keli Press, dilansir dari Tempo.co pada Sabtu (31/8/2019), menunjukkan bagaimana si bocah harus berjuang membawa barang-barangnya. Ada ransel bergambar karakter Minions yang terlihat berat tersampir di pundaknya.

Selain itu ia juga tampak menenteng sebuah tenda berukuran kecil yang dapat dilipat diselipkan di bawah lengan kirinya.

Rekaman video juga memperlihatkan seseorang yang mengikutinya dengan sepeda motor. Diduga orang tersebut merupakan anggota keluarga si bocah. Sembari merekam menggunakan ponsel, ia memanggil anak itu beberapa kali.

Baca Juga: Kabur dari Rumah dan Menghilang, Pegawai Supermarket Ternyata Terjebak 10 Tahun di Tempat Ini

“Saudaraku, kamu mau ke mana?” tanyanya, dilansir AsiaOne, pada Kamis (29/8) kemarin.

Namun, bukannya berhenti, bocah laki-laki tersebut malah cuek dan terus melangkahkan kakinya. Bujukan dan rayuan saudaranya untuk kembali pulang ke rumah sama sekali tidak dihiraukan. Ia bahkan terlihat sesekali melayangkan tatapan tajam pada saudaranya tersebut.

Sangat berbeda dengan kebanyakan anak kecil yang mungkin hanya teringat untuk membawa makanan ringan kesukaan mereka dan bantal kesayangan, anak laki-laki di video ini seolah dalat berpikir lebih panjang ke depan.

Terbukti ia sampai membawa perbekalan yang cukup banyak seolah akan pergi ke tempat yang jauh dan tak ingin kembali ke rumahnya.

Belum diketahui dengan pasti apakah bocah Malaysia dalam video tersebut akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah atau tetap pada pendiriannya, yakni benar-benar pergi dari rumah dengan semua bekal yang ia bawa tersebut.

Tonton videonya di bawah Ini: