Teman Iseng Carikan Jodoh, Gadis Cantik Ini Dibuat Kewalahan Hadapi Ancaman Pria Beristri


SURATKABAR.ID – Ada banyak jalan menuju Roma. Begitu juga cara menemukan jodoh. Seperti yang dilakukan teman seorang gadis cantik asal Malaysia satu ini. Ia tiba-tiba menjadi incaran para lelaki di media sosial usai fotonya viral.

Wanita berparas cantik tersebut, ditukil dari Suara.com pada Kamis (29/8/2019), diketahui bernama Sarah Marini Kamarudin. Ia menjadi perbincangan warganet usai temannya, pemilik akun Twitter, @airoreO, memposting fotonya di media sosial dan menuliskan bahwa Sarah tengah mencari jodoh.

Guys my friend tengah cari jodoh nak kahwin. Hantaran tak kisah asal ikhlas dan dapat membimbing ke arah jalan yang benar. Pakai spek diutamakan. RT sampai jumpa jodoh. Thx,” tulis @airoreO, pada Rabu (21/8) lalu.

Dan tanpa diduga cuitan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Tercatat, sejak diposting pertama kali hingga sekarang, cuitan tersebut telah di-retweet sampai lebih dari 2.500 kali dan mendapat like dari 4.100 pengguna.

Baca Juga: Menakjubkan! Susah Payah Cari Jodoh Bertahun-Tahun, Akhir Kisah Cinta Pria Ini Sukses Bikin Iri Netizen

Sarah Marini Kamarudin pun harus menghadapi kenyataan yang sangat mengejutkan. Paslanya ada banyak pria yang menyerbu media sosial pribadinya untuk meminang gadis cantik ini.

Aku tidak menyangka tweet itu blow up. Saat bangun tidur, lihat ada puluhan orang follow Instagram. Kemudian di Twitter, satu hari follower naik dari 1.500 ke 2.000. Banyak pria yang mengirimkan DM dan mengajak menikah,” jelas Sarah, dikutip dari laman MStar.

Meski cuitan tersebut hanya sebuah keisengan, namun pada kenyataannya Sarah mengaku dirinya memang tengah mencari jodoh. “Pada mulanya aku memang sering ingin nikah. Aku sering melihat foto gaun pengantin dan sekarang banyak orang yang nikah,” ungkapnya.

Ia juga mengaku sering curhat pada temannya bahwa ia tak ingin menunggu lama untuk melepas masa lajang. Akan tetapi setelah viral, Sarah malah dibuat kewalahan dengan begitu banyaknya tanggapan yang bermacam-macam.

Mungkin temanku jengah mendengar curhatanku. Jadi seorang menuiliskan cuitan tersebut. Tapi setelah viral, aku jadi pusing, ada yang mencoba nasib sampai ada yang mengancam,” imbuh wanita berhijab tersebut.

Bukan hanya pria lajang, wanita asal Kuala Terengganu ini juga mengaku sampai dibuat ketakutan karena digoda pria yang telah memiliki istri.

Aku dapat ratusan DM dari pria lajang dan pria yang sudah punya anak. Sampai aku ketakutan. Bukan hanya umur 37 tahun, 40 tahun juga ada. Dia mengaku seorang insinyur dan bertanya mau atau tidak? Aku senang pria dewasa, tapi bukan bapak orang,” tegas Sarah.

Untungnya, meski harus mengalami pengalaman pahit karena menjadi incaran pria beristri, ibu dari Sarah Marini Kamarudin ternyata mendukung keputusan sang putri.

Mama sendiri bilang, kalau aku menikah, dia tidak memandang harta calon suamiku. Masalah hantaran pun ia tidak peduli, kalau hanya sekadar makan-makan boleh aja. Kami pernah membahas masalah ini,” ungkap Sarah kemudian.

Usai viral dan banyak diincar kaum adam, Sarah mengaku dirinya akan lebih berhati-hati dalam memilih calon pasangan seumur hidup. Karena menurutnya, segala sesuatu bisa saja terjadi ketika kita memilih pasangan.