7 Tahun Disimpan Rapat, Ahmad Dhani Beberkan Alasan Ceraikan Maia Estianty


SURATKABAR.ID – Meskipun sudah sama-sama memiliki pasangan kembali, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih saja menjadi bahan pembahasan. Tak bisa dipungkiri jika perceraian itu cukup pelik dan banyak drama menguras air mata, terutama para penikmat gosip Indonesia.

Terlebih saat perceraian itu, anak-anak mereka masih sangat kecil. Mereka dianggap menjadi pasangan yang ideal karena sama-sama memiliki talenta luar biasa dalam hal musik.

Dhani terlebih dahulu sukses dengan Dewa 19, kemudian menyusul Maia yang sukses dengan duo Ratu miliknya. Namun masih ada satu hal yang mengganjal di hati banyak orang. Yakni penyebab perceraian keduanya.

Baca juga: Maia Estianty Menikah di Tokyo, Ahmad Dhani: Semoga Bahagia Seperti Saya

Nama Mulan Jameelah hingga detik ini dianggap sebagai penyebab utamanya. Bahkan sebagaimana keras Dhani atau Mulan membersihkan cap pelakor, masyarakat seakan menolak hal tersebut.

Tidak hanya itu saja, kekerasan rumah tangga juag disebut-sebut sebagai penyebab perceraian. 10 tahun menikah, akhirnya mereka berpisah. Dhani menolak jika disebut-sebut sudah merampas seluruh kebahagiaan Maia. Di tahun 2015 lalu, mereka bercerai.

Ternyata sebelum itu, Dhani sudah menceriakan Maia dalam SMS. Ia langsung mentalak 3. Bukan tanpa alasan, Dhani menceriakan ibu dari 3 anaknya tersebut karena alasan yang menurutnya sangat fatal.

“Yang masyarakat tahu kan itu, bahwa saya digugat cerai.

“Padahal sesungguhnya, saya lupa tanggalnya, Desember 2006, itu saya menceraikan Maia secara mentalak 3.

“Nggak pakai talak 1, langsung talak 3.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Maia Estianty dan Ahmad Dhani Hadiri Kelulusan Dul Bersama

Namun ia tak mau menceritakan hal itu. Namun dari lubuk hatinya yang paling dalam, pentolan Dewa 19 ini begitu sedih, bahkan ia sampai menangis. Ia tak ingin anak-anaknya mengetahui kenyataan tersebut.

“Waktu itu saya menangis.

“Saya menangis, aku nangis, aku nggak kepengin anak-anakku tahu.”