Tak Ada Takut-takutnya! Mahasiswa Ini Malah WhatsApp Dosen Supaya Tak Terlambat Datang


SURATKABAR.ID – Menjadi mahasiswa menjadi kebanggaan tersendiri bagi beberapa orang. Karena memang bisa dibilang perjuangan masuk menjadi salah satu mahasiswa, apalagi di perguruan tinggi negeri tidak main-main. Saingan yang harus dihadapi adalah anak-anak lainnya dari seluruh Indonesia. Maka dari itulah, tidak jarang antusiasme maba atau mahasiswa baru sangat menggebu-gebu.

Seperti halnya viral sebuah unggahan di Twitter, chat mahasiswa ke sang dosen. Unggahan ini pertama kali diupload oleh akun @askmenfess pada Selasa (27/8/2019). Sembari mengupload tangkapan layar chat mahasiswa ke dosen, akun tersebut memberikan caption “DIA PUNYA NYAWA BERAPA AN***”

Di dalam chat tersebut terlihat dengan jelas jika mahasiswa tersebu bernama Khoirul. Ia merupakan mahasiswa baru dalam fakultas geografi. Setelah memperkenalkan dirinya, kemudian ia meminta supaya sang dosen tidak datang terlambat karena dirinya begitu semangat untuk mengikuti pelajaran.

Baca juga: Viral Cerita Horor KKN di Desa Penari, Dua Kota Ini Diyakini Sebagai Lokasinya

“Assalamualaikum, selamat pagi. Saya Khoirul mahasiswa baru ilmu geografi. Dimohon untuk tidak terlambat ya pak, saya sangat antusias sekali untuk mengikuti perkuliahan hari ini. Terimakasih..” tulis mahasiswa baru tersebut.

Belum diektahui apa sebenarnya modus Khoirul mengirimkan pesan tersebut. Namun sepertinya ia begitu bersemangat mengikuti awal perkuliahannya. Sontak saja, unggahan tersebut diserbu oleh banyak netizen. Begini beberapa komentar warganet yang juga geleng-geleng kepala atas tindakan yang dilakukan mahasiswa baru tersebut.

Tulis pemilik akun @oreosucker: “DIA YANG NGECHAT GWA YANG KERINGET DINGIN”

Komentar akun @Irma_agnesia: “Beberapa semester kemudian: Assalamualaikum, Selamat pagi, Saya wejekdnsgsjw dari wgansjdnekd. Dimohon untuk tidak datang saja ya pak, karna saya sudah mumet dengan semua tugas tugas kuliah hari ini. Trimakasih”

“Mahasiswa baru sekarang liar liar” ungkap akun @rebahanasyik.