Nekat Pakai Baju Branded KW ke Fashion Week, Lihat yang Terjadi pada Wanita Cantik Ini Kemudian


SURATKABAR.ID – Mungkin bagi sebagian besar orang tidak akan berpikir untuk mengenakan baju merek palsu alias KW untuk datang ke acara fashion week. Namun tidak demikian dengan seorang wanita asal Malaysia, Farah Wan Faisal.

Entah apa yang ada dalam pikiran wanita yang berprofesi sebagai desainer grafis ini hingga ia nekat memutuskan menggunakan baju dari brand FILA abal-abal atau KW ketika menghadiri acara Kuala Lumpur Fashion Week (KLFW). Sosoknya pun langsung viral dan ramai diperbincangkan.

Dirangkum dari laman Detik.com pada Kamis (29/8/2019), aksi tersebut sebenarnya berawal dari cuitannya di akun media sosial Twitter pada 16 Agustus 2019 lalu. Ia membuat tantangan untuk dirinya sendiri dalam postingan tersebut.

Farah mengatakan, apabila berhasil mendapat 10 retweet untuk foto gaun FILA KW yang diunggahnya pada akun Twitter pribadinya, maka ia akan memilih baju tersebut untuk digunakan menghadiri acara bergengsi KLFW.

Baca Juga: Viral Petugas SPBU Buktikan Uang Palsu dengan Menyiramkan Pertalite, Tapi Kok BI Bilang Begini?

Dalam foto yang ia unggah terlihat dress cokelat dengan detail draperi motif polkadot pada bagian bawah. Sementara di bagian dada sebelah kiri terlihat tulisan FILA.

Hanya dalam waktu satu malam, foto dress FILA abal-abal yang dibagikan Farah tersebut langsung mendapat ribuan retweets dari pengguna Twitter lain.

Setelah mengetahui foto dress FILA KW yang diunggahnya itu viral, sahabat Farah, Adam Zainal pun berjuang mencari baju yang sama persis seperti yang ada di dalam foto. Ia hanya ingin memastikan Farah menjalankan tantangannya tersebut dengan sungguh-sungguh.

Adam berhasil mendapatkan dress FILA KW di sebuah kios di pasar malam seharga 18RM. Baju tersebut pun langsung diserahkan pada Farah untuk dikenakan sesuai janji.

Tanggal 21 Agustus 2019 lalu, Farah ternyata benar-benar menjalankan tantangannya. Ia memposting foto dirinya berbalut dress FILA palsu yang dipadukan dengan tas dan sepatu berwarna senada. Terlihat ia menghadiri KLFW seperti yang dijanjikannya.

Fashion is about being BOLD and BRAVE. Challenge accepted! Repping rèmpït coúture at #klfw,” demikian bunyi keterangan pada foto yang dibubuhkan Farah.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Sebagian besar memuji penampilan Farah dalam ajang fashion week tersebut.

Dia benar-benar menggunakannya untuk ke klfw TETAPI TETAP MASIH CANTIK,” komentar pemilik akun Twitter @yooodaddy.

Luar biasa dia tetap terlihat sangat baik dengan dress seperti itu,” cuit akun @ZakyHafizan.