Kepergok Bermesraan dengan Seorang Pria, Aming Angkat Bicara


SURATKABAR.ID – Aming kembali sukses bikin warganet kasak-kusuk. Kali ini karena momen mesranya dengan seorang pria tertangkap dan terekam kamera. Dalam video yang sempat tersebar di beberapa akun gosip, mantan suami Evelin Nada Anjani ini tampak tengah berpelukan dengan sosok pria.

Tak sedikit netizen yang menganggap Aming terlalu mesra dengan pria yang ada di sampingnya tersebut. Dan untuk menghentikan semakin meluasnya praduga warganet tentang video tersebut, Aming pun akhirnya buka suara memberikan klarifikasi.

Aming, seperti dilansir dari laman Suara.com pada Rabu (28/8/2019), membagikan sebuah potret dari video yang tersebar luas di media sosial tersebut dengan membubuhkan sebuah keterangan berisi tanggapannya sendiri.

Ya elah foto kayak gini ribut….Hahaha,” tulis Aming pada postingan tersebut.

Baca Juga: Kini Kembali Jalin Hubungan Mesra, Aming Blak-Blakan Soal Alasan Perceraian dengan Evelin

Selain itu, Aming juga menegaskan bahwa aksinya dalam video bareng seorang pria itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

Tanggapan Dingin Aming Soal Hubungan Evelin dan Roy Kiyoshi

Belum lama ini mantan istri aktor Aming, Evelin Nada Anjani juga kembali menajdi buah bibir warganet, karena hubungan asmaranya dengan Roy Kiyoshi. Ketika disinggung mengenai babak baru sang mantan, Aming menolak memberikan pernyataan.

Ia malah terkesan menghindari awak media yang meminta tanggapannya tentang hubungan Evelin tersebut.

“Ah nggak, no comment,” ujar Aming ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/8) lalu.

Saat terus-menerus dikejar untuk dimintai keterangan, sikap Aming masih tetap sama. Ia bersikeras menolak berkomentar mengenai kehidupan asmara terkini sang mantan.

Aming, sebelumnya, sempat dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Evelin. Hal tersebut terlihat dari keduanya yang kembali dekat usai perceraian. Akan tetapi kemudian nama Roy Kiyoshi muncul di antara mereka.

Terkait hal tersebut, sebelumnya Evelin Nada Anjani sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya memang tengah merajut kasih dengan Roy Kiyoshi. Hanya saja, saat itu ia masih malu-malu mengungkapkannya di depan media.