Niat Hati Santai Nonton Drakor Sambil Ngemil, Wanita Ini Harus Rasakan Dahsyatnya ‘Keripik Santet’


SURATKABAR.ID – Membicarakan makanan, ternyata tak hanya tentang kebahagiaan saja, loh. Karena dari makanan juga bisa muncul kisah sedih. Namun berbeda dengan kasus berikut, di mana cerita mengenai keripik yang viral di media sosial ini malah cenderung mengerikan! Kok bisa?

Seorang netizen bernama Ayu pemulik akun Instagram @.ayuzulalina, seperti ditukil dari laman Detik.com pada Rabu (28/8/2019), membagikan pengalaman pahitnya saat membeli keripik bawang untuk camilan teman menonton drama Korea favoritnya.

Namun bukannya menikmati tontonan dengan seru berkat camilan kriuk yang gurih, Ayu malah harus merasakan nyeri pada beberapa bagian di mulutnya. Pasalnya, ketika tengah asyiknya mengunyah keripik, wanita malang ini merasakan keanehan pada tekstur makanan yang ia lahap.

Karena menyadari ada sesuatu yang tidak beres pada keripik bawangnya, ia pun segera melepehkan makanan tersebut dari mulut. Dan betapa terkejutnya Ayu ketika mendapati ada kawat isian staples di gorengan itu.

Baca Juga: Geger Ditemukan Ular Berbisa dalam Paket Keripik Rendang

Awalnya ia mengira hanya ada satu isi staples saja yang mungkin tak sengaja ikut ia kunyah. Tetapi siapa sangka ternyata ada belasan isi staples telah bersarang di mulutnya tanpa permisi.

Aku pikir “ah paling ini mah isi staples dari bungkusnya tadi” jadi santai aku keluarin gitu, gataunya pas ngunyah lagi langsung berasa dahsyatnya ‘keripik santet’ ini,” tutur Ayu dalam curhatannya yang ia kirimkan pada akun Instagram @_sadfood.

Begitu keripik dilepehkan, Ayu perlahan mencabuti satu per satu isi staples yang menancap di gusi dan sela-sela giginya. Beruntung ia tak mengalami luka serius akibat insiden tak mengenakkan ini.

Kisah sedih tentang makanan yang dialami Ayu ini dibagikan pemilik akun [email protected]_sadfood. Tak lama berselang sejak diunggah, postingan tersebut langsung viral dan ramai mendapatkan komentar dari para pengguna Instagram.

Tak sedikit netizen yang menyebut keripik bawang ini sangatlah membahayakan.

Dikira yang beli Limbad kali ya bisa debus,” komentar salah seorang netizen.

Ya ampun itu keripik yang bikin dukun tuh, mau nantet tapi newbie,” celetuk yang lain.