Biadab! 5 Pemuda Menggagahi Seorang Gadis di Gowa Lalu Ditelantarkan di Tengah Jalan


SURATKABAR.ID – Rabu (28/8/2019) dini hari, seorang gadis berinisial S (18) yang berasal dari Gowa, Sulawesi Selatan digagahi 5 pemuda sekaligus. Tidak hanya diambil kehormatannya, uang gadis tersebut juga dirampas oleh laki-laki bejat tersebut.

AKBP Indratmoko, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar menyebutkan jika dua dari 5 pelaku sudah daiamankan oleh tim Jantrannas Polretabes Makassar. Kedua pelaku ini adalah FA (18) dan JA (17) yang diamankan pihak kepolisian sesaat setelah S ditemukan menangis di jalan.

“Setelah menunjuk TKP anggota langsung bergerak mencari para pelaku dan berhasil mengamankan dua dari lima pelaku tersebut dan dibawa ke Polsek Manggala untuk diinterogasi,” kata Indratmoko, dikutip dari Kompas.com

Baca juga: Wanita Ini Putuskan Jual Diri Karena Terlilit Hutang 5 M, Namun Kisah Setelahnya Tak…

Awal mula kejadian tersebut adalah S berkenalan dengan salah satu pelaku yakni A di Facebook pada Senin (26/8/2019). Dari perkenalan tersebut, S lalu bertukar nomor WhatsApp dengan pelaku. Dan tepat tengah malam, pukul 00:00 Wita, pelaku menjemput korban. Gadis berinisial S tersebut kemudian dibawa ke sebuah kamar kos di Jl. Biring Romang, Manggala, Makassar.

“A memaksa korban melakukan hubungan badan, setelah itu pelaku juga menyuruh temannya yang lain masuk secara bergantian dan melakukan hubungan badan dengan korban,” jelas Indratmoko.

S sendiri ditemukan dalam kondisi sedang menangis oleh polisi. Saat ini ketiga pelaku lainnya sedang dalam pengejaran polisi. Dan pelaku yang tertangkap membenarkan kejadian tersebut lantaran disuruh pelaku A untuk masuk ke dalam kamar tersebut.

Tentu saja hal ini menjadi pelajaran untuk semua wanita di luar sana jangan mudah tertipu dengan pria yang baru saja dikenal. Apalagi malam hari, jangan sampai hal ini terjadi pada orang terdekat anda.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaBerkenalan dengan Rektor Asing Pertama di Indonesia
Berita berikutnya5 Cara Supaya Gaya Bercinta 69 Makin Bergairah, Bikin Pasangan Terpuaskan