Sadis! Wanita Ini Habisi Bayinya yang Baru Lahir dengan Melemparkannya dari Lantai 17


SURATKABAR.ID – Menjadi seorang ibu, merupakan tanggung jawab yang besar. Karena tak bisa dipungkiri, membesarkan seorang anak membutuhkan kesiapan yang matang. Mulai dari kesiapan mental sampai materi. Karena hal itulah, menjadi ibu bukan perkara yang sepele. Dan setelah menjadi seorang ibu, jiwa welas asih biasanya akan menjadi modal utama. Namun tidak dengan wanita dari Thailand.

Seorang wanita asal Thailand dengan teganya mengaku melempar bayi yang baru saja dilahirkannya dari jendela lantai 17. Alasannya karena sang pacar sudah menikah dan meninggalkannya untuk kembali ke keluarganya. Nama wanita ini adalah Netchanok Nokyungtong (20).

Wanita tersebut menjalin hubungan dengan seorang pria 40 tahun dan kembali ke Korea Selatan, padahal ia sudah bilang jika dirinya sedang mengandung. Nokyungtong sendiri dilaporkan bekerja di flanya di Pattaya, Thailand, dan belakangan diketahui melahirkan seorang anak laki-laki.

Baca juga: Inilah Sederet Fakta Meninggalnya Rusmini, Ibu yang Viral Karena Kepala ‘Ditendang’ Anak Kandungnya

Dilansir dari Grid.id, wanita tersebut mengaku setelah melahirkan langsung membungkus anak laki-lakinya dengan tas plastik lalu melemparkannya dari jendela kamarnya. Seorang saksi menyebutkan jika ia melihat ada benda besar jatuh dan melewati jendela kamarnya. Dan mendarat sekitar pukul 5 sore. Tidak disangka, ternyata bungkusan itu merupakan bayi laki-laki.

Kemudian dia memutuskan untuk menelepon polisi setelah menemukan bungkusan bayi di kantong plastik dan bayi tersebut masih dengan tali pusarnya. Petugas CCTV kemudian memeriksa, ternyata Nokyungtong lah yang melempar bayinya.

Wanita tersebut menyebutkan jika ia terpaksa melakukannya. Karena ia melahirkan secara tak terduga, karena panik ia menjatuhkan anaknya. Pihak kepolisian, Kepala Polis Pattaya Kolonel Apichai Khemphet menyebutkan akan mengumpulkan semua bukti.

Baca juga: Parah! Tak Ada yang Beri Kursi, Wanita Ini Terpaksa Menyusui Bayinya di Lantai Kereta…

Modus dari wanita tersebut adalah patah hati lantaran pacaranya kembali ke keluarganya. Kolonel Polisi Apichai Khemphet menyebutkan, apa yang dilakukan oleh Nokyuntong merupakan kejahatan yang sangat brutal dan sangat tidak berprikemanusiaan.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaIngat Baik-baik! Inilah Jadwal 16 Libur Nasional di 2020
Berita berikutnyaTega! Bayi Berusia 3 Hari Dibuang, Begini Kondisinya Saat Ditemukan