Vanessa Angel Kembali Dihujat, Kali Ini Lantaran Video Pose Pakai Bikini dan Pamer Ini


SURATKABAR.ID – Nama artis Vanessa Angel kembali ramai menjadi perbincangan publik setelah keluar dari penjara. Adapun kali ini gara-gara unggahan di akun media sosial Instagram miliknya, @vanessaangelofficial.

Hal tersebut karena Vanessa Angel memposting video ketika dirinya tengah berpose memakai bikini di pantai. Unggahan tersebut dibagikan wanita berambut pendek ini melalui Instagram dan fitur Insta Story.

Berselang 15 menit sejak diposting, videonya sudah mendapat komentar dari lebih dari 1.000 netizen. Kebanyakan netizen menyayangkan sikap Vanessa Angel yang dinilai sama sekali tidak ada perubahan meski sebelumnya sudah mendekam di penjara.

Menurut netizen, Vanessa Angel seharusnya bisa lebih membatasi diri untuk tidak memposting video atau pun foto yang memperlihatkan bentuk tubuhnya di media sosial.

Baca Juga: Buka-Bukaan Vanessa Angel Setelah Menghidup Udara Bebas

Dalam video yang ia bagikan memperlihatkan Vanessa Angel tengah duduk di atas rerumputan dengan latar belakang pemandangan pantai. Tubuhnya hanya berbalut bikini dengan model bagian belakang memperlihatkan punggungnya karena hanya ditutupi tali saja.

Hal tersebut tentu membuat beberapa tato di tubuh bagian belakang Vanessa Angel terlihat dengan sangat jelas.

Tampak Vanessa Angel bergaya dalam beberapa pose selayaknya seorang model yang sedang menjalani sesi foto shoot. Kemudian terlihat ada seseorang yang mengabadikan aksi Vanessa Angel saat berpose itu menggunakan kamera.

Huwwww,” tulis Vanessa Angel dalam caption unggahannya, dikutip Tribunnews.com pada Selasa (27/8/2019).

Tak hanya foto itu saja, video serupa juga ia posting melalui fitur Insta Story. Terlihat ia tengah duduk di atas batu karang di pantai. Ia berpose dengan mengenakan bikini yang sama. Terdengar Vanessa Angel menanyakan pose seperti apa yang harus ia lakukan pada sesi tersebut.

Gimana ya kakinya?,” tanyanya.

Lalu terdengar celetukan seseorang yang meminta agar rambut Vanessa Angel diikat. Menanggapi perintah tersebut, Vanessa Angel melayangkan protes. “Rempong lo ya, banyak permintaan,” tukasnya.

Tak pelak video Vanessa Angel tersebut pun banjir komentar dari warganet. Banyak yang menyayangkan aksi pemain FTV tersebut yang tak juga bertaubat setelah terjerat kasus prostitusi online. Bahkan Vanessa Angel dicap semakin menjadi setelah bebas dari hukuman.