Disebut Netizen Belum Bisa Move On dari Ariel, Begini Tanggapan Luna Maya


SURATKABAR.ID – Menjalin hubungan yang cukup lama dengan Luna Maya, nama Ariel Noah sampai saat ini masih dikait-kaitkan. Padahal bisa dibilang keduanya sudah sama-sama membuka lembaran baru serta menjalin hubungan dengan orang yang berbeda, namun masih saja banyak orang yang menghubung-hubungkannya.

Seperti baru-baru ini, Luna Maya kepergok Ayu Dewi tengah melantunkan lagu band Noah dengan cukup lancar. Tentu saja hal ini menimbulkan banyak komentar dari netizen. Tak jarang ada yang menyebutkan artis yang baru saja ulang tahun ini belum move on dari Ariel.

Lalu bagaimana sebenarnya, apakah Luna Maya benar-benar belum bisa move on dari pesona Ariel?

Baca juga: Diprotes karena Tak Sebut Nama Syahrini di Caption Padahal Sepanggung, Ini Kata Luna Maya

Dilansir dari Detik.com, Luna Maya menyebutkan jika dirinya hanya hafal sedikit lagu mantan kekasinya tersebut. Namun saat disinggung sudah move on atau belum, dara manis mantan kekasih Reino Barack tersebut mengaku masih belum bisa sepenuhnya melupakan sosok punggawa di Noah tersebut.

“I don’t know cuma hapal reff-nya doang. Kalau nggak move on sih, nggak juga ya, tapi gimana ya kita kan maksudnya bersama lama sekali. Kalau dibilang nggak move on, saya nggak bisa bilang gitu,” papar Luna Maya

Luna Maya mengakui jika Ariel merupakan salah satu fase dalam hidupnya dan menjadi bagian dari masa lalunya. Karena itulah, Ariel memiliki ruang tersendiri di hatinya meskipun sudah menjadi mantan kekasih.

Baca juga: Benarkah Pacar Baru Luna Maya Seorang Pengusaha? Ayu Dewi: Udah Direstui

“Dia juga dia pernah jadi bagi bagian hidup saya cukup lama, pernah dekat pasti ada special play in my heart always. Siapa pun mau mantan, sahabat saya, misalkan temen deket dari kecil udah nggak ketemu pasti kan kita punya ruangan khusus,” tutupnya.